Arsenal Gebuk Liverpool 4-1

0
118
views

Arsenal Gebuk Liverpool 4-1 Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Arsenal Gebuk Liverpool 4-1 Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Arsenal Gebuk Liverpool 4-1 :

Arsenal Gebuk Liverpool 4-1Tim Gudang Peluru Arsenal sukses unjuk gigi di hadapan publik sendiri dengan mengalahkan Liverpool 4-1 pada pertandingan lanjutan pekan ke-31 Liga Primer Inggris di Emirates Stadium, Sabtu (4/4).

Keempat gol the Gunner masing-masing dilesakkan Bellerin, Ozil, Alexis Sanchez dan Giroud. Liverpool hanya mampu memperkecil ketinggalan lewat kaki Jordan Henderson melalui titik penalti.

Arsenal berhasil membuka keunggulan pada menit ke 37 lewat sepakan kaki kiri Hector Bellerin. Bellerin yang masuk dari sisi kanan menerima umpan dari Aaron Ramsey. Dengan aksi individunya dia melewati dua pemain belakang Liverpool dan melesatkan tendangan yang tidak mampu dihadang Mignolet.

Tiga menit kemudian Arsenal mampu menggandakan keunggulan lewat kaki Mesut Ozil. Mendapatkan kepercayaan untuk mengeksekusi tendangan bebas, Ozil melakukan tendangan terarah dengan kaki kirinya ke kanan gawang. Dengan mulus bola meluncur deras ke gawang dan memaksa Ospina memungut bola untuk kedua kalinya.

Sementara Alexis Sanchez menutup pesta gol Arsenal pada babak pertama dengan tendangan keras kaki kanannya pada menit ke 45. Lagi -lagi Aaron Ramsey memberikan umpan yang matang kepada mantan striker Barcelona tersebut.

Memasuki babak kedua, Liverpool bermain lebih agresif. Serang -demi serangan mereka lakukan terhadap pertahanan Arsenal. Alhasil, Henderson memberikan angin segar bagi Liverpool setelah penaltinya pada menit ke 76 tak mampu dihalau Ospina. Penalti berawal dari dijatuhkannya Raheen Sterling oleh Bellerin di kotak terlarang. Akibat pelanggaran kerasnya pun, Bellerin dihadiahi kartu kuning oleh wasit.

Tuan rumah terus menekan sejak awal pertandingan lewat Alexis Sanchez dan Ramsey. Namun barisan pertahanan the Reds masih mampu menghalau serangan Arsenal. Liverpool juga bukan tanpa perlawanan. Raheem Sterling, Coutinho dan kawan kawan mulai memberikan tekanan kepada the Gunners pada menit ke 15.

Sterling mendapatkan peluang emas pada menit ke 20. Si bocah ajaib menerima umpan dari Markovic. Namun passing yang terlalu deras membuat Sterling tidak dapat memanfaatkan peluang tersebut yang berada pada posisi bebas tanpa pengawalan. Lima menit kemudian Sterling kembali mengancam lewat penetrasinya setelah melwati Koscielny. Tapi tendangan kaki kanannya masih melebar ke sisi kanan gawang Ospina.

Menit ke 55 sebenarnya Arsenal mendapatkan peluang emas, setelah sundulannya hasil dari umpan Ozil tepat mengarah ke gawang. Namun Mignolet dengan sigap menepisnya. Petaka bagi Liverpool, alih -alih membalas ketertinggalan. Emre Can malah diusir wasit setelah menerima kartu kuning kedua. Emre melakukan takling keras kepada Dany Wellback dari belakang, sehingga wasit tidak memberi ampung dengan mengeluarkan kartu kuning.

Pada menit 90, Oliver Giroud menutup keunggulan Arsenal setelah mencetak gol keempat dengan kaki kirinya. Giroud kembali membuktikan ketajamannya dengan melewati dua pemain belakang Liverpool dan melesatkan tendangan keras yang tidak dapat dihadang Mignolet.

Dengan kemengan tersebut, Arsenal naik ke peringkat kedua klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan poin 63. Manchester City untuk sementara turun ke peringkat tiga yang menanti pertandingan pada Ahad

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arsenal Gebuk Liverpool 4-1 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Arsenal Gebuk Liverpool 4-1 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here