Arsenal: Gol “Kalajengking” Giroud Termasuk yang Terbaik di Era Wenger

0
13
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Arsenal: Gol “Kalajengking” Giroud Termasuk yang Terbaik di Era Wenger serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Arsenal: Gol “Kalajengking” Giroud Termasuk yang Terbaik di Era Wenger Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Arsenal: Gol “Kalajengking” Giroud Termasuk yang Terbaik di Era Wenger


Bolaliga, Indonesia – Bertambah lagi koleksi gol terbaik dalam karier Arsene Wenger di Arsenal, yakni gol “kalajengking” Olivier Giroud ke gawang Crystal Palace.

Sudah 20 tahun Wenger menangani Arsenal dengan sederet gelar bergengsi didapat termasuk menelurkan beberapa pemain hebat di eranya tersebut. Wajar jika Wenger termasuk salah satu manajer top di dunia.

Punya pemain hebat sudah pasti akan lahir banyak gol termasuk deretan gol hebat. Sebut saja gol solo run Thierry Henry ke gawang Liverpool dan Middlesbrough, lalu gol Henry juga ke gawang Manchester United.

Bagaimana gol ajaib Dennis Bergkamp di era 2000-an ke gawang Newcastle United atau Nwankwo Kanu ke gawang Chelsea. Deretan gol-gol hebat di era Wenger bertambah ketika Arsenal baru saja menang 2-0 atas Crystal Palace, Minggu (1/1/2017) semalam.

Adalah Giroud yang mencetak gol indah teranyar Wenger yang menjadi gol pembuka di pertandingan itu. Mendapat umpan lambung Alexis Sanchez, Giroud yang dikawal dua bek lawan menendang bola dengan bagian telapak kaki kirinya dan melewati adangan Wayne Hennessey.

“Dalam karier saya, sudah ada banya pemain dan penyerang hebat, saya sudah amat dimanjakan,” tutur Wenger seperti dilansir Soccerway.

“(Gol Giroud) Sudah pasti ada di lima besar. Saya ingat Bergkamp, Henry dengan gol spesialnya. Bergkamp lawan Leicester, Newcastle. Thierry Henry lawan Real Madrid, Liverpool. (Nwankwo) Kanu lawan Chelsea,” sambungnya.

“Sulit buat saya untuk tidak melupakan gol setelah 20 tahun. Ketika tim Anda mencetak 70-80 (gol) per tahun maka sekarang sudah ada 1.600 gol. Sulit untuk sampai ke lima teratas,” tutupnya.
Arsenal: Gol “Kalajengking” Giroud Termasuk yang Terbaik di Era Wenger

#Arsenal #ArsenalVsCrystalPalace #ArseneWenger #CrystalPalace #LigaInggris #OlivierGiroud
Sumber: Berita Bola dan SuarĂ¢dotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arsenal: Gol “Kalajengking” Giroud Termasuk yang Terbaik di Era Wenger semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Arsenal: Gol “Kalajengking” Giroud Termasuk yang Terbaik di Era Wenger bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here