Arsenal juara Emirates Cup 2015

0
238
views

Arsenal juara Emirates Cup 2015 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Arsenal juara Emirates Cup 2015 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Arsenal juara Emirates Cup 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Arsenal juara Emirates Cup 2015 :

Arsenal juara Emirates Cup 2015. Arsenal akhirnya keluar sebagai juara Emirates Cup 2015 setelah Mereka memastikan kemenangan di partai kedua melawan VfL Wolfsburg.

Pada pertandingan pertama pada hari Sabtu kemarin, The Gunners menang 6-0 atas Olympique Lyon. Dan pada Minggu ini, mereka kembali mengalahkan Wolfsburg dengan skor tipis 1-0.

Arsenal dinobatkan sebagai juara karena meraih 13 poin di klasemen. Mereka mengungguli pesaing kuat, Villarreal yang hanya menghasilkan 10 poin.

Pada laga melawan Wolsfburg di Emirates Stadium, Arsenal tampil cukup dominan. Hanya saja mereka kesulitan membongkar pertahanan tim Bundesliga itu karena lemahnya penyelesaian akhir.

Gol di pertandingan ini mulai tercipta tepatnya menit 51, winger Theo Walcott memecah kebuntuan. Skor 1-0 buat Arsenal pun bertahan sampai akhir laga

Sementara di pertandingan lain, Villarreal juga berhasil meraih kemenangan keduanya. Usai kemarin melibas Wolfsburg 2-1, sekarang giliran Lyon yang takluk oleh dua gol Bruno Soriano dan Leo Baptistao.

Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arsenal juara Emirates Cup 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Arsenal juara Emirates Cup 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here