Arsenal Kalah, Wenger Enggan Salahkan Ospina

0
117
views

Arsenal Kalah, Wenger Enggan Salahkan Ospina Terbaru dari Bola Liga Arsenal Kalah, Wenger Enggan Salahkan Ospina. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Arsenal Kalah, Wenger Enggan Salahkan Ospina Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Arsenal Kalah, Wenger Enggan Salahkan Ospina :
Bola Liga

Bola Liga – -David Ospina membuat kesalahan fatal dalam kekalahan Arsenal 2-3 dari Olympiakos. Arsene Wenger enggan menyalahkan Ospina karena kekalahan itu akibat Arsenal kurang konsentrasi.

Arsenal dipaksa mengakui keunggulan Olympiakos dalam pertandingan lanjutan Grup F di Emirates, Rabu (30/9/2015) dinihari WIB. The Gunners tampil lebih dominan dengan memiliki 70 persen penguasaan bola dengan 9 tembakan mengarah ke gawang dari total 18 percobaan.

Olympiakos dengan 30 persen penguasan bola mampu menciptakan sembilan percobaan dengan empat percobaan mengarah ke gawang.

Setelah berimbang tanpa gol sekitar setengah jam, Felipe Pardo mengejutkan Arsenal dengan mencetak gol di menit ke-33. Hanya dua menit berselang, Theo Walcott menciptakan gol balasan untuk mengubah kedudukan 1-1.

Lima menit sebelum jeda, Ospina membuat gol bunuh diri usai bola tangkapannya melewati garis gawang saat mengantisipasi sepak pojok Olympiakos. Di paruh kedua, Alexis Sanchez menghidupkan peluang Arsenal usai mencetak gol di menit ke-65 tapi hanya semenit kemudian Olympiakos unggul lagi lewat gol Alfredh Finnbogason.

Bagi Arsenal, ini adalah kekalahan kedua beruntun setelah di matchday pertama ditekuk Dinamo Zagreb 1-2. Wenger percaya timnya sesungguhnya bisa memenangi pertandingan ini dan punya peluang lolos dari babak grup.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arsenal Kalah, Wenger Enggan Salahkan Ospina semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Arsenal Kalah, Wenger Enggan Salahkan Ospina bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here