Arsenal Kehilangan Chamberlain dan Walcott

0
131
views

Arsenal Kehilangan Chamberlain dan Walcott Terbaru dari Bola Liga Arsenal Kehilangan Chamberlain dan Walcott. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Arsenal Kehilangan Chamberlain dan Walcott Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Arsenal Kehilangan Chamberlain dan Walcott :
Bola Liga

Bola Liga – -Malang nian Arsenal. Sudah tersingkir di babak perdelapanfinal Piala Liga Inggris, mereka juga harus kehilangan dua pemain penting: Alex Oxlade-Chamberlain dan Theo Walcott.

Bertanding melawan Sheffield Wednesday di Stadion Hillsborough, Rabu (28/10) dinihari WIB, Arsenal tersingkir usai kalah 0-3. Di babak pertama, tim besutan Arsene Wenger itu sudah tertinggal dua gol tanpa balas.

Di babak pertama juga mereka kehilangan Oxlade-Chamberlain dan Walcott. Oxlade-Chamberlain, yang dipasang sebagai starter, hanya bertahan lima menit. Ia kemudian ditarik keluar lantaran mengalami masalah dengan otot hamstring-nya.

Walcott masuk menjadi penggantinya. Tapi, Walcott juga tidak bertahan sampai babak pertama selesai. Pada menit ke-19, ia digantikan oleh Ismail Bennacer setelah mengalami cedera otot betis.

Wenger pun berharap cedera keduanya tidak parah. Sebab, Arsenal sudah ditunggu laga penting melawan Bayern Munich di matchday IV Liga Champions tengah pekan depan.

“Kami kehilangan dua pemain penting di paruh pertama. Skuat agak tipis sekarang karena kami kehilangan Oxlade-Chamberlain dan Walcott, setelah sebelumnya kami kehilangan beberapa pemain,” ujar Wenger kepada Sky Sports.

“Ini adalah pukulan telak buat kami,” lanjut manajer asal Prancis tersebut.

Arsenal punya jadwal yang tidak bisa dibilang enteng. Dalam tiga laga ke depan, mereka akan bertandang ke markas Swansea City, tandang ke markas Bayern, lalu menjamu Tottenham Hotspur.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arsenal Kehilangan Chamberlain dan Walcott semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Arsenal Kehilangan Chamberlain dan Walcott bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here