Arsenal Kehilangan Oezil 3 Bulan

0
171
views

Bola LigaKabar buruk datang untuk Arsenal. The Gunners harus kehilangan Mesut Oezil selama 3 bulan karena mengalami cedera lutut.

Oezil melakoni scan bersama timnas Jerman, Rabu 8 Oktober 2014. Hal ini dilakukan jelang duel Kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Polandia dan Republik Irlandia.

Asosiasi Sepakbola Jerman (DFB) memberikan kabar terbaru mengenai kondisi Oezil lewat akun Twitter @DFB_Team. Sayangnya, bukan kabar yang bagus untuk Arsenal.

“@MesutOzil1088 harus absen 10-12 pekan karena mengalami cedera ligamen lateral di lutut kiri. Semoga cepat sembuh,” tulis @DFB_Team.

Cederanya Oezil menambah panjang daftar cedera Arsenal. Sebelumnya, The Gunners harus kehilangan striker Olivier Giroud (cedera kaki) dan bek Mathieu Debuchy (cedera pergelangan kaki). Keduanya harus absen hingga Desember. Pemain lain yang mengalami cedera adalah Mikel Arteta (betis), Aaron Ramsey (hamstring), dan Theo Walcott (lutut).

Oezil dipastikan absen di laga sisa Arsenal di baba penyisihan grup Liga Champions. Pemain 25 tahun ini juga harus melewatkan duel kontra Manchester United, November mendatang. Laga lain yang harus dilewatkan Oezil adalah duel kontra Liverpool bulan Desember mendatang. (ita)

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arsenal Kehilangan Oezil 3 Bulan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Arsenal Kehilangan Oezil 3 Bulan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here