Arsenal Kehilangan Ramsey 4 Pekan

0
191
views

Bola LigaKabar buruk datang untuk Arsenal. The Gunners harus kehilangan gelandang Aaron Ramsey selama 4 pekan.

Ramsey mengalami cedera hamstring saat Arsenal ditahan imbang Tottenham Hotspur 1-1, Sabtu 27 September 2014. Pemain internasional Wales itu harus digantikan Santi Cazorla jelang babak pertama berakhir.

“Dia membutuhkan waktu 4 pekan untuk pulih. Jika semuanya berlangsung lancar, mungkin bisa 3 pekan,” kata manajer Arsenal, Arsene Wenger, seperti dilansir Soccerway.

Dengan demikian, Ramsey sudah pasti absen dalam laga kontra Chelsea, Minggu 5 Oktober 2014. Kabar ini jelas menjadi pukulan telak bagi Wenger.

Wenger juga mengonfirmasi jika Mikel Arteta harus absen dalam waktu yang lama karena mengalami cedera betis. Beruntung, Jack Wilshere sudah mulai pulih meskipun mengalami cedera pergelangan kaki saat melawan Spurs.

“Dia (Wilshere) ada dalam skuad untuk melawan Galatasaray. Apakah saya akan menurunkan dia sebagai starter atau tidak? Saya tak tahu, kami harus berhati-hati. Saya mencoret Abou Diaby saat dia belum siap,” tegasnya.

Arsenal akan menghadapi Galatasaray di laga penyisihan grup D Liga Champions, Rabu 1 Oktober 2014 (Kamis dini hari WIB). Di matchday 1, The Gunners takluk 0-2 dari Borussia Dortmund. (one)

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arsenal Kehilangan Ramsey 4 Pekan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Terkini Arsenal Kehilangan Ramsey 4 Pekan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola Terbaru setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here