Arsenal Luruskan Kabar soal Cedera Wilshere

0
159
views

Arsenal Luruskan Kabar soal Cedera Wilshere Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Arsenal Luruskan Kabar soal Cedera Wilshere Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Arsenal Luruskan Kabar soal Cedera Wilshere :


Direktur Komunikasi Arsenal, Mark Gonnella, membantah kabar yang menyebutkan proses pemulihan cedera Jack Wilshere mengalami kemunduran. Menurutnya, proses pemulihan cedera Jack Wilshere berlangsung baik.

Wilshere mengalami cedera engkel ketika melawan Manchester United di Emirates, Sabtu (22/11/2014). Setelah menjadi operasi, gelandang asal Inggris tersebut diperkirakan harus absen selama tiga bulan.

Namun, beberapa media Inggris beberapa waktu lalu mengabarkan bahwa Wilshere kemungkinan bakal absen lebih lama. Menurut media-media Inggris Wilshere akan absen selama lima bulan atau hingga Maret 2015.

“Cedera Jack Wilshere tidak mengalami kemunduran. Jadwalnya untuk kembali ke skuad sesuai dengan rencana awal. 12 pekan setelah mengalami cedera,” ungkap Gonnella dalam akun Twitter-nya. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arsenal Luruskan Kabar soal Cedera Wilshere semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Arsenal Luruskan Kabar soal Cedera Wilshere bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here