Arsenal Masih Tanpa Sanchez di Jadwal Padat Natal

0
140
views

Arsenal Masih Tanpa Sanchez di Jadwal Padat Natal Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Arsenal Masih Tanpa Sanchez di Jadwal Padat Natal serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Arsenal Masih Tanpa Sanchez di Jadwal Padat Natal Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Arsenal Masih Tanpa Sanchez di Jadwal Padat Natal :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manajer Arsenal Arsene Wenger mengkonfirmasikan bahwa mereka tidak akan diperkuat Alexis Sanchez sepanjang jadwal pada Natal. Pemain internasional Cile ini masih belum fit untuk dimainkan.   
 
Sanchez sudah absen memperkuat The Gunners sejak akhir November setelah mengeluhkan masalah pada hamstringnya. Meski demikian, dia sudah mulai terlihat berlatih kemarin dan kemungkinan akan segera bermain   
 
Namun, Wenger menjelaskan bahwa pemain berusia 27 tahun ini tidak akan masuk dalam seleksi skuatnya hingga Januari. “Alexis Sanchez belum akan kembali hingga 10 Januari atau lebih,” ungkapnya kepada Sky Sport.

Itu artinya Sanchez akan absen saat The Gunners menghadapi Southampton, Bournemouth, Newcastle United dan Sunderland.

Sanchez telah menjadi bagian penting bagi Arsenal dimana dia telah mencetak sembilan gol di semua kompetisi. (Sport Mole)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arsenal Masih Tanpa Sanchez di Jadwal Padat Natal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Arsenal Masih Tanpa Sanchez di Jadwal Padat Natal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here