Arsenal Menang Besar dari Leicester City

0
458
views

Arsenal Menang Besar dari Leicester City Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Arsenal Menang Besar dari Leicester City serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Arsenal Menang Besar dari Leicester City Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Arsenal Menang Besar dari Leicester City :
Bola Liga

Arsenal Menang Besar dari Leicester City

Arsenal berhasil mengatasi perlawanan tim tuan rumah, Leicester City dengan skor telak 5-2. Dalam laga yang berlangsung di King Power Stadium, Sabtu (26/9) malam WIB, Alexis Sanchez mencetak tiga gol, dan pemain Theo Walcott serta Olivier Giroud satu gol.

Dua gol Leicester dicetak oleh Jamie Vardy pada saat pertandingan baru berjalan 13 menit, dan menit ke-89. Dengan kemenangan ini, Arsenal bercongkol di posisi tiga dengan raihan 13 poin.

Sebenarnya Arsenal sempat teringgal lebih dulu pada menit-menit awal paruh pertama, setelah Jamie Vardy berhasil memperdaya Petr Cech. Namun lima menit kemudian Walcott berhasil menyamakan kedudukan, sebelumnya akhirnya Alexis Sanchez membalikkan keadaan pada menit ke-33.

Keunggulan 2-1 bertahan hingga babak pertama usai. Setelah turun minum, pada menit ke-58 Meriam London berhasil menjauh, setelah Alexis Shancez mampu menjebol gawang Leicester. Berawal dari aksi Mesut Oezil yang memberikan umpan lambung ke arah mulut gawang Leicester.

Alexis yang sudah berada di garis depan berhasil memenangkan duel udara dengan kiper, Schmeichel bola pun bersarang ke gawang tua rumah untuk ketiga kalinya.

Pada menit ke-81 pemain asal Cile itu berhasil mencetak hat-trick setelah sepakannya tak bisa diantisipasi dengan baik oleh Schmeichel, Arsenal pun semakin menjauh.

Delapan menit kemudian Vardy memperkecil ketertinggalan dengan menjebol gawang Arsenal untuk kedua kalinya dalam pertandingan tersebut. Sayangnya, Giroud kembali membuat the Gunners menjauh dengan golnya pada menit ke-90.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arsenal Menang Besar dari Leicester City semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Arsenal Menang Besar dari Leicester City bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here