Arsenal Menyerah Kejar Chelsea ?

0
153
views

Arsenal Menyerah Kejar Chelsea ? Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Arsenal Menyerah Kejar Chelsea ? Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Arsenal Menyerah Kejar Chelsea ? :

Wenger tak yakin Arsenal kejar Chelsea
Liga Inggris – Arsene Wenger mengakui peluang Arsenal untuk mengejar Chelsea di tabel klasemen Premier League musim ini sangat kecil. Maka dari itu, Pelatih asal Prancis tersebut memilih untuk membawa The Gunners finis di urutan kedua ketimbang harus fokus mengejar ketertinggalan mereka dari The Blues.
Hingga memasuki matchday ke-28 Premier League musim ini, Arsenal masih berkutat di urutan ketiga klasemen dengan memperoleh 51 poin. Oliver Giroud cs tertinggal sembilan poin dari Chelsea yang kokoh berada di puncak klasemen sementara Premier League 2014-2015.
Kini, setelah Manchester City takluk dari Liverpool pada akhir pekan lalu membuat jarak Arsenal dengan The Citizens terpangkas. Arsenal saat ini hanya berjarak empat poin dari klub asuhan Manuel Pellegrini yang menempati posisi kedua.
Melihat kondisi itu, lantas menumbuhkan keyakinan Wenger untuk dapat membawa Arsenal menyudahi musim ini sebagai status runner-up. Terlebih jarak dengan Chelsea yang teramat jauh membuat Wenger menilai target itu merupakan yang paling realistis untuk Arsenal musim ini.
“Saat ini jarak kami terlalu jauh dari Chelsea untuk dapat mengatakan kami berada dalam perburuan gelar juara (Premier League), itu sangat sulit untuk kami. Akan tetapi, Anda tidak pernah mengetahui apa yang bakal terjadi nanti,” terang Wenger, seperti dilansir BBC Sports, Rabu (4/3/2015).
“Jika Anda bertanya pada tim yang berada empat poin di belakang kami, mereka akan mengatakan realistis untuk dapat mengejar kami. Manchester City empat poin di depan kami, jadi secara matematis tentu itu mungkin saja lebih mudah dibandingkan (harus mengejar) Chelsea,” pungkas pelatih berjuluk The Professor itu.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arsenal Menyerah Kejar Chelsea ? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Arsenal Menyerah Kejar Chelsea ? bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here