Arsenal Menyesal Jual Mantan Kaptennya

0
167
views

Arsenal Menyesal Jual Mantan Kaptennya Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Arsenal Menyesal Jual Mantan Kaptennya Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Arsenal Menyesal Jual Mantan Kaptennya :

Cesc-Fabregas-Chelsea
LONDON – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menyesal telah menjual mantan kapten timnya, Cesc Fabregas, pada musim panas 2011. Menurutnya, jika ia masih di Arsenal, bukan tak mungkin Meriam London bisa jauh lebih kompetitif dibanding sekarang.

Sebagaimana diketahui, Fabregas dilego The Gunners ke Barcelona pada musim panas 2011. Padahal, saat itu pemain berusia 27 tahun memegang jabatan kapten dan berarti memiliki peran yang luar biasa di dalam tim.

Tiga musim membela Barcelona, Fabregas memutuskan kembali ke London. Namun, bukan Arsenal sebagai pelabuhan selanjutnya melainkan Chelsea yang notabene rival abadi tim yang dulunya bernama Dial Square tersebut.

Bahkan akibat kepindahan tersebut, salah satu fans setia Arsenal, Claude, meminta manajemen klub supaya menurunkan banner Fabregas yang berdiri kokoh di Emirates Stadium. Melihat kondisi itu, The Professor –julukan Wenger- angkat bicara. Menurutnya, setiap pemain layak dihormati,

“Saya menyesal dia pergi dari sini. Namun, saya ingin setiap pemain harus dihormati,” jelas Wenger seperti mengutip Goal, Jumat (24/4/2015).

Fabregas sendiri bakal melawat ke markas mantan klubnya saat Chelsea berhadapan dengan Arsenal, Minggu 26 April 2015. Bisa dipastikan laga nanti sangat emosional bagi dirinya, mengingat ia sempat delapan tahun membela panji Arsenal.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arsenal Menyesal Jual Mantan Kaptennya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Arsenal Menyesal Jual Mantan Kaptennya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here