Arsenal Merencanakan Tawaran Kedua untuk Bek Kiri Leicester Ben Chilwell

0
164
views

Arsenal Merencanakan Tawaran Kedua untuk Bek Kiri Leicester Ben Chilwell Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Arsenal Merencanakan Tawaran Kedua untuk Bek Kiri Leicester Ben Chilwell serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Arsenal Merencanakan Tawaran Kedua untuk Bek Kiri Leicester Ben Chilwell Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Arsenal Merencanakan Tawaran Kedua untuk Bek Kiri Leicester Ben Chilwell :
Bola Liga

Manajer Arsenal Arsene Wenger merencanakan tawaran kedua untuk bek kiri Leicester City yang sangat berbakat Ben Chilwell.
The Gunners memiliki tawaran sebesar £ 3.500.000 ditolak untuk pemain 19 tahun tersebut di musim panas dan Wenger siap untuk kembali dengan tawaran yang ditingkatkan bulan ini.
Ben Chilwell telah menarik banyak minat dari beberapa klub Premier League dan tampil mengesankan untuk the Foxes selama penampilan tim pertama melawan Tottenham awal bulan ini. Bek muda itu diharapkan untuk menggantikan Kieran Gibbs di Arsenal.
Gibbs menanti kesempatan untuk pindah dari Arsenal karena kurangnya pertandingan tim pertama dan bisa dijual di musim panas.
Meskipun Claudio Ranieri telah menegaskan bahwa pemain berusia 19 tahun itu tidak untuk dijual, telah ada beberapa pertemuan tingkat atas antara kedua klub menurut outlet Inggris terkenal Telegraph.
Chilwell telah sering diawasi oleh pengawas Arsenal, Steve Rowley, selama waktunya dengan Huddersfield Town serta pertandingan Leicester U21. Pemain bek kiri berbakat tersebut diharapkan untuk mendukung pemain yang dapat diandalkan Nacho Monreal dalam jangka panjang.
Dengan Liverpool, Tottenham Hotspur dan Chelsea yang tertarik pada pemain, Wenger ingin menghindari perang penawaran dan akan mendorong kesepakatan bulan ini.
Chilwell memiliki kurang dari 18 bulan tersisa di kontraknya saat ini dan sedang dalam pembicaraan dengan Leicester atas kontrak baru.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arsenal Merencanakan Tawaran Kedua untuk Bek Kiri Leicester Ben Chilwell semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Arsenal Merencanakan Tawaran Kedua untuk Bek Kiri Leicester Ben Chilwell bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here