Arsenal Pantang Remehkan Watford

0
109
views

Arsenal Pantang Remehkan Watford Terbaru dari Bola Liga Arsenal Pantang Remehkan Watford. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Arsenal Pantang Remehkan Watford Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Arsenal Pantang Remehkan Watford :
Bola Liga

BolaLiga, London – Meski diunggulkan, Arsenal pantang meremehkan Watford karena klub asuhan Quique Sanchez Florez memiliki dua penyerang tajam dan haus gol.Arsenal menjamu Watford di Stadion Emirates, Minggu (13/3/2016) dalam perempatfinal Piala FA. Di ajang Liga Primer Inggris, Meriam London berhasil mengalahkan mereka dengan skor 3-0 Oktober lalu.Watford memiliki dua penyerang tajam yang memang patut diwaspadai Arsenal. Odion Ighalo dan Troy Deeney total mengemas 24 gol. Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, meminta anak asuhnya tampil dalam kondisi terbaik untuk menghadapi duet penyerang lawan.”Mereka memiliki dua penyerang yang sangat efisien dalam diri Ighalo dan Deeney. Kami berusaha mengontrol pertandingan terakhir kali kami menghadapi mereka. Pengertian mereka satu sama lain sangat bagus dan kualitas dua bek tengah kami akan sangat vital di laga nanti,” ujar Wenger, di situs resmi klub.”Watford tampil bagus. Kesulitan bagi kami adalah Watford merupakan tim yang sangat solid dalam bertahan. Mereka juga tim yang sangat kuat dari segi fisik dan mereka tampil efisien, menunggu momen tepat untuk melakukan serangan,” katanya. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arsenal Pantang Remehkan Watford semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Arsenal Pantang Remehkan Watford bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here