Arsenal Pesta Gol di Markas Leicester City

0
132
views

Arsenal Pesta Gol di Markas Leicester City Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Arsenal Pesta Gol di Markas Leicester City serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Arsenal Pesta Gol di Markas Leicester City Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Arsenal Pesta Gol di Markas Leicester City :
Bola Liga

BolaLiga.org – Arsenal mengamuk di King Power Stadium, markas Leicester City, Sabtu (26/9/2015). Tampil digdaya dan bermain menyerang, tim besutan Arsene Wenger mengakhiri laga dengan kemenangan telak 5-2. Gol Arsenal dicetak Theo Walcott, Alexis Sanches (hattrick) dan Olivier Giroud. Sementara dua gol Leicester dicetak Jamie Vardy.

Kemenangan ini membuat Arsenal menempati posisi keempat sementara dengan raihan 13 poin. Sementara, Leicester –yang menerima kekalahan perdana di musim ini– berada di posisi keenam dengan nilai 12 poin.

Jalannya laga
Meski mendominasi jalannya laga, Arsenal sempat kecolongan di menit awal oleh tuan rumah. Pada menit 13, jagoan tuan rumah Jamie Vardy, sukses membobol gawang Petr Cech lewat sepakan melengkung ke sudut kanan gawang.

Tapi, gol tersebut langsung dibalas Arsenal lima menit kemudian. Menerima umpan Santi Cazorla, Walcott yang bergerak cepat menggiring bola, sukses membobol gawang Leicester.

Tak mau kalah dengan sejawatnya, Alexis Sanchez pun sukses membobol gawang Leicester pada menit 33. Gol tersebut adalah gol perdana Alexis di musim ini.

Di babak kedua, Arsenal semakin menunjukkan tajinya. Dan Alexis, lagi-lagi, menjadi momok menakutkan bagi Leicester karena sukses melesahkan gol keduanya pada menit ke-57.

Alexis yang terus mengancam lini pertahanan tuan rumah, tampaknya tak puas hanya dengan dua gol. Pemain asal Cile itu mengamuk, dan akhirnya sukses mencetak hattrick pada menit menit 81, sekaligus membawa Arsenal unggul 4-1.

Meski sudah kebobolan banyak, hasrat Leicester untuk memberikan perlawanan pada Arsenal belumlah surut. Itu dibuktikan dengan gol kedua tuan rumah, lagi-lagi, lewat aksi Jamie Verdy.

Namun, gol Vardy langsung dibalas Arsenal. Di akhir laga, Olivier Giroud sukses membobol gawang Leicester, untuk melengkapi pesta Arsenal di kandang Leicester City.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arsenal Pesta Gol di Markas Leicester City semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Arsenal Pesta Gol di Markas Leicester City bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here