Arsenal Punya Masalah Kecil Hadapi Spurs

0
66
views

Arsenal Punya Masalah Kecil Hadapi Spurs Terbaru dari Bola Liga Arsenal Punya Masalah Kecil Hadapi Spurs. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Arsenal Punya Masalah Kecil Hadapi Spurs Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Arsenal Punya Masalah Kecil Hadapi Spurs :
Bola Liga

BolaLiga, London – Langkah Arsenal untuk kembali ke jalur kemenangan bakal sedikit terganggu dengan absennya pilar utama di barisan belakang.The Gunners baru saja menelan tiga kekalahan beruntun dalam kurun waktu sepuluh hari. Di pekan ke-28 Liga Premier Inggris, Meriam London dihadapkan pada laga Derby London Utara dengan menjamu peringkat dua, Tottenham Hotspur, di Emirates Stadium, Sabtu (5/3/2016) malam WIB.Tekad Arsenal kembali ke jalur kemenangan bakal sedikit terganggu dengan kemungkinan absennya kiper utama, Petr Cech, serta bek tengah Laurent Koscielny.Arsene Wenger masih ragu untuk menurunkan kiper 33 tahun itu karena masalah cedera. Sedangkan Koscielny terpaksa tidak akan dimainkan karena kondisinya masih sangat beresiko.”Cech mengalami cedera pangkal paha tetapi ia menyatakan dirinya fit 100 persen. Maka Anda harus mempercayainya. Ia berusia 33 tahun dan ia tahu kondisi badanya. Jika ia mengatakan ia fit maka ia bisa main,” ungkap Wenger dalam situs resmi klub.”Koscielny absen. Ia mengalami cedera ringan dan harus absen pertandingan esok dan Selasa pekan depan,” lanjut juru taktik asal Prancis.Lebih lanjut, Wenger menjelaskan kondisi Jack Wilshere belum menunjukkan pemulihan yang signifikan.”Belum (pulih). Kepulihannya masih akan direncanakan. Ia berusaha dengan baik tetapi kami pikir ia harus menunggu tiga hingga empat pekan,” pungkasnya.Derby London Utara menjadi laga krusial bagi Arsenal, jika berhasil menang maka poin Meriam London jadi 54 sama dengan yang dikemas The Lily White di nomor dua. Sebaliknya, bila kalah lagi maka selisih poin mereka semakin jauh dari Leicester dan Spurs. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arsenal Punya Masalah Kecil Hadapi Spurs semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Arsenal Punya Masalah Kecil Hadapi Spurs bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here