Arsenal Siap Ambil Icardi di Inter

0
119
views

Arsenal Siap Ambil Icardi di Inter Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Arsenal Siap Ambil Icardi di Inter serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Arsenal Siap Ambil Icardi di Inter Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Arsenal Siap Ambil Icardi di Inter :
Bola Liga

Arsenal Siap Ambil Icardi di Inter

Arsenal disebut akan segera mengajukan tawaran untuk membeli striker Inter Milan, Mauro Icardi.

The Gunners diklaim akan memberikan proposal menarik untuk pemain Argentina di bursa transfer Januari mendatang, menurut laporan yang diturunkan oleh Tuttosport.

Icardi sendiri merupakan nama yang sudah lama masuk radar Arsenal, dan manajer Arsene Wenger kini berharap bisa membeli sang pemain, usai sebelumnya gagal mendapatkannya dengan harga 23 juta poundsterling di musim panas.

Sosok pemain berusia 22 tahun telah membuat 35 gol dalam 69 penampilan bersama Inter, sejak bergabung dari Sampdoria pada 2013 silam.

Ia lantas membuat debut di timnas Argentina di tahun yang sama, namun baru membuat satu caps hingga saat ini. (tut/rer)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arsenal Siap Ambil Icardi di Inter semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Arsenal Siap Ambil Icardi di Inter bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here