Arsenal Sudah Unggul 3-0 dari MU di Babak Pertama

0
149
views

Arsenal Sudah Unggul 3-0 dari MU di Babak Pertama Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Arsenal Sudah Unggul 3-0 dari MU di Babak Pertama serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Arsenal Sudah Unggul 3-0 dari MU di Babak Pertama Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Arsenal Sudah Unggul 3-0 dari MU di Babak Pertama :
Bola Liga

BolaLiga.org – Arsenal sudah tampil dominan di babak pertama saat menjamu Manchester United di Emirates Stadium, Minggu (4/10/2015) malam WIB. Hingga turun minum The Gunners sementara sudah unggul telak 3-0 atas MU.
     
Arsenal lebih dulu mengambil inisiatif serangan di awal pertandingan. Tekanan langsung ditunjukkan oleh tuan rumah namun belum ada serangan yang benar benar mengancam gawang David De Gea di tiga menit pertama.

Namun The Gunners akhirnya benar benar unggul di menit kelima lewat gol Alexis Sánchez yang menjebol gawang MU lewat backheel. Sanchez berhasil menyelesaikan umpan crossing Mesut Ozil dari jarak dekat dan membuat tuan rumah unggul 1-0.

Hanya berselang satu menit Ozil sudah membuat The Gunners unggul 2-0 lewat sepakan kaki kirinya dari dalam kotak penalti setelah menyelesaikan umpan Theo Walcott. Tak heran jika Emirates Stadium pun bergemuruh kembali oleh fans Arsenal.

Sementara MU masih kesulitan mengembangkan permainannya meladeni tekanan dari skuat besutan Arsene Wenger. Namun di saat MU mencoba bangkit, Sanchez kembali menggetarkan gawang MU untuk kedua kalinya di menit ke-20 lewat tendangan kaki kanannya.

Arsenal pun sudah unggul 3-0 dan membuat usaha MU semakin berat untuk mengejar ketertinggalannya. Pada menit ke-24, ancaman kembali datang dari Arsenal namun sepakan Santi Cazorla masih berada di samping gawang David De Gea.
      
Tekanan dari MU datang dari Anthony Martial di menit ke-26 namun tendangannya ke arah gawang masih dapat diblok pemain belakang Arsenal. Sementara Arsenal hapisr saja unggul 4-0 jika sata tendangan  Aaron Ramsey tidak melambung di menit ke-33.

Pada menit ke-36, usaha Wayme Rooney lewt tendangan lambungnya masih dapat ditangkap dengan baik kiper Petr Cech. Martial juga punya peluang menjelang akhir babak pertama namun sepakannya masih dapat diblok kiper Petr Cech.

Hingga turun minum Arsenal masih memimpin 3-0 atas MU.  
 

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arsenal Sudah Unggul 3-0 dari MU di Babak Pertama semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Arsenal Sudah Unggul 3-0 dari MU di Babak Pertama bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here