‘Arsenal Tak Butuh Sterling’

0
137
views

‘Arsenal Tak Butuh Sterling’ Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul ‘Arsenal Tak Butuh Sterling’ Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari ‘Arsenal Tak Butuh Sterling’ :

raheem sterling liverpool 2014
Mantan pemain Arsenal George Graham memberi saran kepada Arsene Wenger agar tidak memboyong winger Liverpool Raheem Sterling . Graham menilai The Gunners saat ini sedang tidak membutuhkan pemain dengan tipe seperti Sterling.

Masa depan Sterling di Anfield memang sedang menjadi pertanyaan setelah menolak kontrak baru yang disodorkan pihak klub. Arsenal dikabarkan siap untuk memberi jalan keluar untuk pemain berusia 20 tahun tersebut.

Namun Graham melihat permasalahan mantan klubnya itu terletak di sektor kiper dan pemain belakang. Oleh karena itu, Graham tak setuju andai Arsenal membeli penyerang baru ketimbang kiper atau pemain belakang.

“Saya pikir Arsenal tidak butuh pemain seperti Sterling,” ujar Graham kepada talkSPORT .

“Mereka sebenarnya perlu kiper baru. Mereka membutuhkan bek tengah juga, karena meskipun [Per] Mertesacker sudah menjadi rekrutan yang bagus, dia mengalami penurunan.”

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul ‘Arsenal Tak Butuh Sterling’ semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update ‘Arsenal Tak Butuh Sterling’ bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here