Arsenal Tak Diperkuat Welbeck Kala Menjamu Liverpool di Emirates

0
128
views

Arsenal Tak Diperkuat Welbeck Kala Menjamu Liverpool di Emirates Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Arsenal Tak Diperkuat Welbeck Kala Menjamu Liverpool di Emirates Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Arsenal Tak Diperkuat Welbeck Kala Menjamu Liverpool di Emirates :

Seputarbola.net
LONDON – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan striker Danny Welbeck diragukan tampil menjamu Liverpool pada lanjutan Premier League di Emirates Stadium, London, Sabtu (4/4/2015).

Pemain 24 tahun ITU kemungkinan kecil dimainkan di laga besar setelah menderita cedera lutut saat memperkuat timnas Inggirs pekan lalu. The Three Lions menang 4-0 pada lanjutan laga kualifikasi Grup E Piala Eropa 2016 di Wembley.

Welbeck mulai absen dari pertandingan persahabatan melawan timnas Italia lantaran cedera yang dialaminya. Wenger belum mengkonfirmasi kembali apakah mantan striker Manchester United itu bakal turun akhir pekan ini.

“Dia (Wellbeck) pemain penting untuk mendulang gol dan memberikan kontribusi bagi tim. Tapi sepertinya ia berpeluang kecil untuk tampil melawan Arsenal,” ucap Wenger.

Arsenal saat ini menempati peringkat ketiga klasemen sementara Premier League. The Gunners unggul enam poin di atas Liverpool, yang kini berada di posisi kelima.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arsenal Tak Diperkuat Welbeck Kala Menjamu Liverpool di Emirates semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Arsenal Tak Diperkuat Welbeck Kala Menjamu Liverpool di Emirates bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here