Arsenal Tekuk Everton 2 Gol Tanpa Balas

0
295
views

Arsenal Tekuk Everton 2 Gol Tanpa Balas Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Arsenal Tekuk Everton 2 Gol Tanpa Balas Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Arsenal Tekuk Everton 2 Gol Tanpa Balas :

Tekuk Everton, Arsenal Amankan Tiga Besar
Liga Inggris – Arsenal mengamankan posisinya di tiga besar klasemen sementara Premier League setelah meraih kemenangan 2-0 atas Everton pada lanjutan Premier Laegue, di Stadion Emirates, Minggu (1/3/2015). 
Arsenal menggeser posisi Manchester United di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League. Arsenal memiliki poin 51 dari 27 laga, tertinggal empat angka dari pesaing terdekat Manchester City di posisi kedua. 
Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Arsenal mencoba menekan Everton sejak menit-menit awal. Beberapa kali skuad asuhan Arsene Wenger tersebut mendapatkan peluang untuk mencetak gol. 
Meski lebih banyak bertahan, Everton bukan tanpa peluang. Pada menit ke-16, hampir saja Everton unggul lebih dulu jika kiper Arsenal, David Ospina tidak sigap menepis bola tendangan Romelu Lukaku. 
Arsenal akhirnya mampu memecah kebuntuan enam menit sebelum babak pertama usai. Adalah Olivier Giroud yang sukses membuat Arsenal unggul setelah memaksimalkan umpan Mesut Oezil. 
Selepas turun minum, Everton berupaya membalas. Tercatat dua kali Everton mampu membuat Ospina harus jatuh bangun mengamankan gawangnya dari gempuran para pemain skuad The Toffess. 
Pada menit ke-72, misalnya, ketika pemain pengganti Aaron Lennon mendapatkan peluang di kotak penalti Arsenal. Beruntung bagi tuan rumah, bola tendangan Lennon masih mampu diantisipasi oleh Ospina. 
Pada paruh kedua, Everton terlihat lebih dominan. Sementara itu, Arsenal tampak menurunkan tempo dan hanya mengandalkan serangan balik untuk membongkar pertahanan Everton. 
Pada menit ke-80, Arsenal menciptakan peluang emas. Sayang, bola tendangan Alex Oxlade-Chamberlain masih dapat diblok oleh bek Everton, Seamus Coleman, sehingga hanya menghasilkan tendangan pojok. 
Satu menit sebelum pertandingan usai, Arsenal memperbesar keunggulan melalui torehan Tomas Rosicky, yang melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti. Skor 2-0 untuk Arsenal pun bertahan hingga wasit meniup peluit panjang. 
Menurut catatan Premier League, sepanjang laga, Arsenal menguasai bola sebanyak 48 persen dan menciptakan empat peluang emas dari 11 usaha. Adapun tim tamu melepaskan dua tembakan akurat dari enam percobaan

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arsenal Tekuk Everton 2 Gol Tanpa Balas semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Arsenal Tekuk Everton 2 Gol Tanpa Balas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here