Arsenal Temukan Pengganti Oezil

0
206
views

Bola Liga – Arsenal dipastikan akan kehilangan Mesut Oezil untuk waktu yang cukup lama. Pemain asal Jerman itu mengalami cedera parah pada lututnya.

Tim medis Jerman memprediksi pemain 25 tahun itu akan absen 10-12 pekan. Hal ini tentu menjadi pukulan telak bagi Meriam London yang butuh tenaga Oezil.

Sebagai langkah antisipasi, Arsenal dilaporkan sudah mencari pengganti Oezil. Pemain yang dilirik adalah gelandang Schalke 04, Julian Draxler.

Seperti dilansir Express, Arsenal siap membayar klausul pelepasan pemain 21 tahun itu. Nilainya mencapai 37 juta atau setara Rp726 miliar. Operasi perekrutan Draxler ini baru akan dilaksanakan pada bulan Januari mendatang.

Selain Draxler, Arsenal juga mengincar winger lincah milik Barcelona, Pedro. Pemain Spanyol ini didatangkan bukan untuk menjadi pengganti Oezil.

TalkSPORT meyakini, Pedro ingin digaet untuk mengisi posisi yang kemungkinan ditinggalkan oleh Lukas Podolski. Bukan rahasia lagi kalau Podolski tak betah lagi di Emirates Stadium dan bersiap untuk hengkang.

Pedro sebenarnya nyaris bergabung pada musim panas lalu. Bahkan, pemain ini merupakan incaran Arsenal sebelum Alexis Sanchez. Namun, akibat tidak menemukan kata sepakat soal harga, Meriam London gagal mendapatkannya.

Kali ini, Arsenal tak mau gagal lagi. Manajemen Arsenal sudah menyiapkan dana besar untuk memuluskan langkahnya mendapatkan Pedro.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arsenal Temukan Pengganti Oezil semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Arsenal Temukan Pengganti Oezil bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here