Arsenal Terkapar Di Emirates, 1-2 Kontra MU

0
142
views

Arsenal Terkapar Di Emirates, 1-2 Kontra MU Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Arsenal Terkapar Di Emirates, 1-2 Kontra MU ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Menang di Emirates, Setan Merah Bangkit!
Liga Inggris – Bek Manchester United, Chris Smalling, mengaku senang timnya menang saat bertandang ke markas Arsenal di Emirates Stadium, Minggu (23/11) dini hari WIB. Ia menilai kemenangan atas The Gunners bakal menjadi titik balik kebangkitan Setan Merah.
United sukses mengalahkan saingan berat mereka menembus empat besar, Arsenal dengan skor 2-1. Meskipun tampil di kandang lawan, United mampu meraih tiga poin lewat permainan efektif.
Usai pertandingan, Smalling pun mengungkapkan bahwa kemenangan tersebut akan menjadi modal bagus untuk meraih hasil positif di laga-laga selanjutnya. Selain itu, ia juga menyabut para pemain United sudah menunjukkan karakternya.
“Kami memiliki dasar bagus sekarang dengan kemenangan tandang. Sekarang kami bisa kembali ke Old Trafford dan membangun di atas pondasi tersebut,” ujar Smalling dilansir Sky Sports, Senin (24/11/2014).
“Kami menunjukkan banyak karakter, kami tak bermain baik dan kami akan melihat ulang pertandingan untuk melihat apa yang kami bisa lakukan untuk lebih baik,” tandasnya.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arsenal Terkapar Di Emirates, 1-2 Kontra MU semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Arsenal Terkapar Di Emirates, 1-2 Kontra MU bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here