Arsenal Terkapar Lagi

0
183
views

Arsenal Terkapar Lagi Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Arsenal Terkapar Lagi Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Arsenal Terkapar Lagi :

Arsenal Minta Maaf ke Fansnya yang Sudah Datang Jauh
Liga Inggris  – Bek Arsenal, Per Mertesacker mengaku menyesal dengan hasil minor yang harus mereka suguhkan kepada fans dalam laga kontra Stoke City akhir pekan lalu. Pada laga yang diadakan di markas The Potters, Brittania Stadium, Meriam London menyerah 2-3.
The Potters langsung mendominasi permainan lewat gol cepat dari Peter Crouch di menit pertama. Dilanjutkan dengan dua gol yang diciptakan Bojan di menit 35 dan JonathanWalters di menit 45. Di babak kedua The Gunners coba mengejar ketertinggalan, sayang hanya dua gol yang diciptakan oleh Santi Cazorla di menit 68 lewat tendangan penalti dan Aaron Ramsey dua menit berselang.
“Kami hampir saja mengembalikan keadaan dari babak pertama yang mengejutkan. Kami harusnya menunjukkan penghargaan kepada para fans yang sudah jauh-jauh datang,” kata Mertesacker seperti dilansir Sportmole, Senin (8/12/2014).
“Di tengah babak kami berbicara pada diri kami sendiri, jika kami harus berjuang hingga akhir apapun yang terjadi. Itulah hal positifnya. Kami biasanya tidak tampil seperti itu, jadi ini kekecewaan yang besar,”sambungnya.
Dengan hasil minor tiu, The Gunners harus turun ke posisi enam klasemen sementara dengan raihan 23 poin.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arsenal Terkapar Lagi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Arsenal Terkapar Lagi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here