Arsenal vs Sunderland Tiket Langsung ke Liga Champions

0
672
views

Arsenal vs Sunderland Tiket Langsung ke Liga Champions, Jelang pertandingan Arsenal vs Sunderland, jadwal dan Preview Arsenal vs sunderland malam Ini, Arsenal berpeluang besar mendapatkan tiket langsung ke Liga Champions saat menjamu Sunderland di laga Liga Inggris, pertengahan pekan ini, Kamis (22/05) dini hari WIB.

Meski masih tidak akan diperkuat beberapa pemain andalan, termasuk Mathieu Debuchy dan Mikel Arteta, “The Gunners” diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan di laga ini.

Wednesday Preview - Round 37

Setelah bermain imbang 1-1 melawan Manchester United di laga akhir pekan, pasukan Wenger tinggal mengunci satu kemenangan untuk memastikan tiket langsung ke Liga Champions musim depan.

Namun, hal itu tampaknya tidak mudah diraih karena lawan yang akan mereka hadapi juga memiliki kepentingan untuk bisa bertahan di kasta teratas Liga Inggris musim ini.

Hasil imbang melawan Leicester City di laga hari Sabtu (16/5), membuat Sunderland kini masih bisa terdegradasi jika mereka menelan dua kekalahan dalam dua laga terakhir, sementara para pesaing mampu mengumpulkan poin penuh.

Meskipun peluang mereka untuk bisa lolos dari jeratan degradasi cukup besar, pasukan Dick Advocaat tetap harus waspada saat bertandang ke Emirates, karena dalam empat pertemuan terakhir antara kedua tim, “The Black Cats” gagal untuk memperoleh poin.

Hal itu masih ditambah sepanjang sejarah pertemuan kedua tim Arsenal sangat superior atas Sunderland. Dari total 28 kali pertemuan kedua tim di Liga Inggris. Total gol yang disarangkan “The Gunners” sepanjang 28 kali pertemuan mereka di Liga Inggris adalah sebanyak 47 gol.

Olivier Giroud dan Alexis Sanchez masih menjadi andalan anak-anak London Utara untuk menjebol gawang Sunderland. Sanchez hingga pertandingan ke-35 musim ini sudah mencetak 16 gol bagi Arsenal, sementara Giroud telah mengoleksi 14 gol. Dick Advocaat harus mewanti-wanti anak asuhnya agar tidak memberikan ruang tembak sedikit pun bagi kedua pemain ini jika tidak ingin pulang tanpa poin dari London.

Ditambah lini tengah Arsenal juga terdiri dari gelandang-gelandang yang bernaluri gol cukup tinggi. Gabungan jumlah gol Aaron Ramsey, Santi Cazorla dan Mesut Ozil di Liga Inggris musim ini mencapai angka 17 gol. Selain itu, sodoran umpan matang dari ketiga pemain ini tidak jarang bisa membuat situasi menjadi menguntungkan untuk “The Gunners”.

Prediksi terkait:

Selanjutnya =====>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here