Arsene Wenger: Arsenal Payah dan Mengeluh Masalah Cedera

0
101
views

Arsene Wenger: Arsenal Payah dan Mengeluh Masalah Cedera Terbaru dari Bola Liga Arsene Wenger: Arsenal Payah dan Mengeluh Masalah Cedera. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Arsene Wenger: Arsenal Payah dan Mengeluh Masalah Cedera Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Arsene Wenger: Arsenal Payah dan Mengeluh Masalah Cedera :
Bola Liga

Bola Liga – -Arsenal hanya mendapat satu poin setelah diimbangi Norwich City. Hasil tersebut disebut Arsene Wenger disebabkan oleh faktor fisik yang menurun serta cedera pemain.

Bertanding di Carrow Road, Minggu (29/11/2015) malam WIB, Arsenal unggul lebih dulu lewat gol Mesut Oezil di menit ke-30. Tapi The Gunners harus pulang dengan satu poin setelah Lewis Grabban menjebol gawang Petr Cech jelang turun minum dan membuat kedudukan jadi imbang 1-1.

Di babak kedua, Arsenal mulai kesulitan untuk membongkar pertahanan Norwich. Tak banyak peluang yang didapat Olivier Giroud dkk. di paruh kedua pertandingan.

Soal performa Arsenal, Wenger tak menampik kalau timnya tak tampil maksimal. Arsenal disebutnya kepayahan dan tidak tajam seperti biasanya.

“Itu adalah pertandingan yang sulit. Kami bermain melawan Norwich yang ada dalam kondisi fisik terbaik dan fokus. Mereka rapi dan bermain dengan 10 pemain di kotak mereka sendiri, dan kami tidak cukup tajam,” ujar Wenger di situs resmi klub.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Liga – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arsene Wenger: Arsenal Payah dan Mengeluh Masalah Cedera semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Arsene Wenger: Arsenal Payah dan Mengeluh Masalah Cedera bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here