Arsene Wenger Belum Berniat Pensiun

0
167
views

Arsene Wenger Belum Berniat Pensiun Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Arsene Wenger Belum Berniat Pensiun serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Arsene Wenger Belum Berniat Pensiun Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Arsene Wenger Belum Berniat Pensiun :

Arsene Wenger Belum Puas Arsenal Pertahankan Gelar Piala FA

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku tak memiliki rencana pensiun dari dunia kepelatihan dalam waktu dekat ini.

Wenger memulai karier kepelatihan dengan membesut Nancy-Lorraine pada 1984. Manajer asal Perancis tersebut kemudian membesut AS Monaco dan Nagoya Grampus, sebelum akhirnya menetap di Arsenal sejak 1996.

Dengan usia 65 tahun saat ini, Wenger menjadi satu-satunya pelatih tertua di Premier League. Meskipun sudah memasuki usia senja, Wenger mengaku tetap bersemangat menekuni profesinya.

“Saya mencintai sepak bola dan saya suka untuk membantu pemain menjadi lebih baik. Saya juga menyukai bahwa pemain merasa mereka menjadi pemain lebih baik di klub ini,” kata Wenger.

“Menurut saya, hal ini bagian penting dalam pekerjaan. Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya memulai pekerjaan ini pada usia 31 tahun, kini saya berusia 65 tahun. Saya tidak akan pernah berhenti. Tidak pernah. Jadi, saya telah mengahabiskan 34 tahun di lapangan setiap hari. Ini adalah hidup saya dan saya akan menjadi pelatih selama saya bisa melakukannya,” sambungnya.

Wenger masih terikat kontrak selama tiga tahun. Dia diharapkan bisa membawa Arsenal menjuarai Premier League pada musim depan, setelah terakhir kali menjadi juara pada 2004.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arsene Wenger Belum Berniat Pensiun semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Arsene Wenger Belum Berniat Pensiun bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here