Arsene Wenger Keluhkan Jadwal Pramusim Arsenal

0
340
views

Bola Liga Arsene Wenger Keluhkan Jadwal Pramusim Arsenal, Arsene Wenger mengeluhkan jadwal pramusim yang harus dijalani oleh Arsenal. Jauhnya jarak yang harus ditempuh oleh para penggawa Arsenal dalam waktu yang singkat disebutnya tidak ideal. Arsenal belum lama ini mendarat di Amerika Serikat. Mikel Arteta dkk. akan menjalani laga ujicoba melawan New York Red Bulls pada 26 Juli mendatang.

Jadwal Pertandingan Pramusim Arsenal Sepulang dari Amerika, para pemain Arsenal kemudian akan melakoni pemusatan latihan di Austria. Di awal Agustus, The Gunners akan terlibat di turnamen Emirates Cup di London. Wenger mengeluhkan jauhnya jarak yang harus ditempuh oleh timnya dalam menjalani pramusim. Apalagi waktu yang dimiliki Arsenal dalam menjalani pramusim itu tidak terlalu panjang.
“Pemusatan latihan di permainana modern diputuskan oleh alasan komersial dan popularitas tim. Kami belum pernah ke Amerika Serikat sebelumnya dan saya sangat senang datang ke New York, kota yang saya suka,” sahut Wenger seperti dikutip Sky Sports.
“Tapi untuk murni alasan sepakbola, hal terbaik adalah tetap tinggal dan tidak bepergian terlalu banyak karena waktu yang terbuang dan jet-lag yang Anda dapat itu tidak ideal.”
“Musim ini adalah tahun pasca Piala Dunia dan sangat sulit karena waktu antara final, 13 Juli, dan awal musim di 16 Agustus sangat pendek,” imbuh Wenger.
“Dan, dari FIFA, Anda diharuskan memberi empat pekan libur kepada para pemain, jadi saya tidak tahu bagaimana semua itu bekerja. Itu terlihat tidak mungkin bagi saya,” katanya. Berita bola Arsene Wenger Keluhkan Jadwal Pramusim Arsenal semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Arsene Wenger Keluhkan Jadwal Pramusim Arsenal bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here