Arsene Wenger Kesal Bermain Imbang Dengan Liverpool

0
118
views

Arsene Wenger Kesal Bermain Imbang Dengan Liverpool Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Arsene Wenger Kesal Bermain Imbang Dengan Liverpool serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Arsene Wenger Kesal Bermain Imbang Dengan Liverpool Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Arsene Wenger Kesal Bermain Imbang Dengan Liverpool :
Bola Liga
Berita Bola – Arsene Wenger mengungkapkan cukup cemas atas hasil seri 3-3 ketika menghadapi Liverpool di Anfield bisa mengakibatkan timnya gagal untuk menjadi juara di Liga Primer Inggris pada musim ini.
The Gunners sempat berhasil memimpin 3-2 tetapi ditahan untuk berbagai angka yang sama setelah Liverpool mengimbangkan skor lewat gol Joe Allen di menit terakhir.
Skuat besutan Wenger itu kini baru menerima kemenangan sekali dalam limga pertandingan tandangnya di Liga Primer dan masih memimpin dari Leicester Citu di puncak klasemen sementara, walaupun itu hanya keunggulan selisih gol.
Dari keterangannya, Wenger ingin hasil ini tidak membuat timnya batal untuk mendapatkan gelar liga, yang terakhir kali mereka dapatkan pada 2004 silam.
“Saya cukup pusing dibuat oleh hasil akhir tetapi tidak kesal dengan penampilan kami telah mempertontonkan karakter kami sekali lagi dan kami mengejar ketingglan untuk berbalik unggl 3-2,” ucap Wenger kepada wartawan.
“Frustrasi itu datang dari fakta bahwa di saat 3-2 kami memiliki tiga situasi di mana kami harusnya bisa memperbesarnya menjadi 4-2, dan kemudian membuat keputusan buruk – itu adalah frustrasi buat saya malam ini.
“Itu dan kami yang kebobolan di menit terakhir… namun hal seperti itu bisa terjadi di Inggris. Itu menunjukkan bahwa setiap tempat sangat seimbang dan sangat sulit.
“Mudah-mudahan, kami tidak akan menyesali gol [dari Liverpool] ini di akhir kompetisi. Ini masih merupakan hasil imbang, mereka tampil luar biasa di akhir pertandingan dan dengan intens menekan kami.
“Itu adalah penampilan yang bagus tetapi kami harusnya bisa lebih baik,” tambahnya.
Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arsene Wenger Kesal Bermain Imbang Dengan Liverpool semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Arsene Wenger Kesal Bermain Imbang Dengan Liverpool bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here