Arsene Wenger: Koscielny Mungkin Bermain, Bellerin Belum

0
135
views

Arsene Wenger: Koscielny Mungkin Bermain, Bellerin Belum Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Arsene Wenger: Koscielny Mungkin Bermain, Bellerin Belum serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Arsene Wenger: Koscielny Mungkin Bermain, Bellerin Belum Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Arsene Wenger: Koscielny Mungkin Bermain, Bellerin Belum :
Bola Liga

Koscielny Mungkin Bermain, Bellerin Belum

Laurent Koscielny hampir dipastikan kembali ke pertahanan Arsenal jelang derby London Utara kontra Tottenham Hotspur, namun pemain bertahan lainnya Hector Bellerin dikabarkan masih akan absen.

Bek tengah asal Prancis tersebut hanya duduk dibangku cadangan saat melawan Bayern Munchen pada Rabu dinihari karena memiliki masalah pada kakinya, dimana dia hanya menonton rekan-rekan setimnya mengalami kekalahan memalukan 1-5 di Allianz Arena.

Pemain timnas Perancis tersebut memiliki kesempatan untuk kembali ke barisan pertahanan Arsenal ketika rival sekota mereka bertamu ke Emirates Stadium, meski begitu Hector Bellerin yang sebelumnya mengalami cedera dipastikan belum bisa bermain.

“Koscielny mungkin akan kembali bermain tapi Bellerin belum bisa bermain, dia masih cedera,” kata Wenger dalam konferensi pers jelang pertandingan.

Koscielny diperkirakan akan bermain sejak menit awal jika memang fit, dengan Wenger sekali lagi menyalahkan barisan pertahanan atas kekalahan dari Bayern, dimana dia juga telah menyalahkan pertahanan timnya setelah pertandingan.

“Ketika anda bermain melawan Bayern, mereka adalah Bayern Munchen. Saya telah menonton pertandingan tersebut kembali, dan tidak banyak yang berubah dari analisa saya setelah pertandingan.

“Saya yakin kami telah membuat beberapa kesempatan yang bagus tapi kami tidak pada performa pertahanan kami yang seperti biasa. Khususnya pada dua gol pertama mereka.

“Mereka mungkin tim terbaik di Eropa tapi jika kami memiliki performa pertahanan kami yang biasa kami dapat mengulangi performa kami, saat kami menang 2-0 atas mereka pada bulan lalu.”

Harapan Arsenal untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions sekarang kembali menipis, tapi mereka masih berada di peringkat yang menjanjikan di Liga Inggris, memiliki raihan poin yang sama dengan pemuncak klasemen sementara Manchester City.

“Dari satu kompetisi ke kompetisi yang lain, saya yakin di Liga Inggris kami memiliki sebuah kepercayaan diri yang kuat dan kami ingin kembali tampil percaya diri pada hari Minggu melawan Tottenham,” tambah Wenger.

“Mereka selalu berada dalam pikiran saya, bahwa mereka tim yang kuat. Mereka akan menjadi lawan yang sulit sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Mereka merupakan tim yang kuat secara bertahan dan dapat bermain dengan kecepatan yang tinggi.

“Mereka telah melakukannya dengan baik. Mereka hanya kalah sekali dalam pertandingan Liga Inggris. Mereka memiliki beberapa hasil imbang tapi dari keseluruhan mereka terlihat stabil.”

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arsene Wenger: Koscielny Mungkin Bermain, Bellerin Belum semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Arsene Wenger: Koscielny Mungkin Bermain, Bellerin Belum bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here