Arsene Wenger: Menang Lebih Penting daripada Posisi Klasemen

0
140
views

Arsene Wenger: Menang Lebih Penting daripada Posisi Klasemen Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Arsene Wenger: Menang Lebih Penting daripada Posisi Klasemen Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Arsene Wenger: Menang Lebih Penting daripada Posisi Klasemen :

Arsene Wenger

Arsene Wenger meminta para pemainnya untuk fokus bermain baik dan meraih hasil positif ketimbang memperhatikan posisi mereka di klasemen sementara Liga Inggris.

Kalah dari Liverpool malam nanti memang bisa berakibat fatal terhadap posisi Arsenal di klasemen. Namun sang manajer menegaskan hanya ingin mencetak sebanyak mungkin kemenangan, kali ini yang ketujuh secara beruntun.

Deretan kemenangan itulah yang berhasil membawa Arsenal menduduki posisi ketiga di klasemen sementara Liga Inggris, dan hanya terpaut satu poin dari Manchester City yang menguasai peringkat kedua. “Saya tak ingin berhitung matematika sekarang ini. Yang terpenting adalah menang dan menampilkan permainan yang baik,” kata Wenger seperti dikutip dari ESPN.

Wenger tegas mengatakan hanya ingin memastikan timnya bermain dengan baik dan terus meraih kemenangan seperti yang sudah mereka lakukan beberapa waktu belakangan ini. “Hasil akhir selalu tergantung pada performa kami. Jadi mari fokus hanya pada itu.”

Menurut pelatih berusia 65 tahun itu, tak ada yang tahu apa yang akan terjadi dalam sepak bola, tapi yang pasti setiap tim bisa mengontrol apakah mereka ingin bermain bagus atau tidak.

Terkait lawannya, Liverpool, Wenger juga mengomentari apa yang menjadi perbincangan banyak orang, terlebih soal Steven Gerrard. Gerrard dipastikan akan pindah ke Liga Amerika Serikat, dan belakangan terus mendapat cercaan lantaran Liverpool terus menunjukan tren permainan negatif.

Wenger menyayangkan sikap banyak pihak yang seperti membebankan kekalahan Liverpool di pundak Gerrard. “Semua seperti bilang ‘Gerrard, ayo lakukan sesuatu untuk kami’, tapi sadarkah mereka bahwa selama ini Gerrard sudah melakukannya. Setidaknya sembilan dari sepuluh keberhasilan Liverpool juga hasil kerja kerasnya.”

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arsene Wenger: Menang Lebih Penting daripada Posisi Klasemen semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Arsene Wenger: Menang Lebih Penting daripada Posisi Klasemen bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here