Arsene Wenger Menangkan Perjudian Lewat Gibbs

0
129
views

Arsene Wenger Menangkan Perjudian Lewat Gibbs Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Arsene Wenger Menangkan Perjudian Lewat Gibbs serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Arsene Wenger Menangkan Perjudian Lewat Gibbs Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Arsene Wenger Menangkan Perjudian Lewat Gibbs :
Bola Liga

Arsene Wenger Menangkan Perjudian Lewat Gibbs

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memuji penampilan pemain penggantinya, Kieran Gibbs, menyelamatkan tim dari kekalahan oleh Tottenham Hotspur dalam pertandingan Liga Primer Inggris di Stadion Emirates, Minggu petang (8/11).

Dalam laga lawan Spurs, The Gunners lebih dulu tertinggal 0-1 setelah Harry Kane membobol gawang mereka di menit ke-32.

Setelah sempat mengalami kebuntuan selama lebih dari 40 menit, Arsenal akhirnya diselamatkan oleh gol Gibbs di menit ke-77. Gibbs sendiri mencetak gol setelah tiga menit masuk lapangan menggantikan Joel Campbell.

“Gibbs sudah bermain untuk Arsenal sejak muda dan setiap ia masuk ke lapangan, ia selalu mampu membuat tim ini seimbang,” kata Wenger seperti dikutip dari situs resmi klub.

Wenger sendiri memang terkendala dengan badai cedera yang menimpa timnya. Namun kematangan dan tingginya jam terbang Wenger membuatnya sukses memenangkan perjudian dengan memasukkan Gibbs.

“Masuknya Gibbs memungkinkan saya untuk meletakkan Alexis Sanchez di sisi lain lapangan dan membuat Arsenal memiliki opsi lain di pertandingan ini.”

“Pada akhirnya sistem yang saya coba terapkan itu berhasil. Gibbs berada di posisi yang tepat (untuk mencetak gol) dan menunjukkan bahwa ia adalah sosok pemain yang cerdas

Gibbs mengawali karir juniornya di Arsenal sejak berusia 15 tahun. Pemain yang kini berusia 26 tahun memulai karir seniornya pada 2007 dan di tahun yang sama pula ia masuk ke dalam timnas Inggris U-19.

“Walaupun saya seorang pemain bertahan, saya merupakan salah satu pemain yang paling ingin menyerang di bangku cadangan. Saya senang untuk datang dan bermain dalam pertandingan besar seperti ini dan mencetak sebuah gol,” ujar Gibbs.

Kesulitan di Awal

Wenger menegaskan bahwa Arsenal gagal mendapatkan ritme baik pada awal pertandingan derby London Utara tersebut.

“Kami berusaha sebisa mungkin memulai laga dengan baik namun sulit bagi kami untuk melakukannya.”

“Santi Cazorla yang biasanya memulai serangan kesulitan mendapatkan bola, begitu juga dengan Mesut Oezil yang seperti terisolasi,” tutur Wenger.

Dengan hasil imbang, Arsenal gagal memanfaatkan momentum hasil seri 0-0 yang didapat Manchester City dalam laga lawan Aston Villa. Kini Arsenal masih di posisi kedua dan memiliki koleksi poin yang sama dengan City, 26 poin.

Berikutnya Arsenal akan bertanding dengan West Bromwich Albion di The Hawthorns pada 21 November mendatang. (ptr/ptr)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arsene Wenger Menangkan Perjudian Lewat Gibbs semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Arsene Wenger Menangkan Perjudian Lewat Gibbs bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here