Arsene Wenger Salahkan Timnas Wales Atas Cedera Aaron Ramsey

0
133
views

Arsene Wenger Salahkan Timnas Wales Atas Cedera Aaron Ramsey Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Arsene Wenger Salahkan Timnas Wales Atas Cedera Aaron Ramsey serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Arsene Wenger Salahkan Timnas Wales Atas Cedera Aaron Ramsey Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Arsene Wenger Salahkan Timnas Wales Atas Cedera Aaron Ramsey :
Bola Liga

Cedera Lagi, Aaron Ramsey Absen Saat Arsenal Jamu Everton

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger langsung menuduh timnas Wales atas cedera yang hamstring yang dialami gelandang andalan tim, Aaron Ramsey.

Pemain berusia 24 tahun tersebut terpaksa digantikan pada babak kedua saat kemenangan 2-0 Arsenal atas Bayern Munchen di Liga Champions pada Rabu dinihari dan akhirnya telah menjalani pemeriksaan.

Wenger memperkirakan gelandang timnas Wales tersebut harus menepi hingga setelah jeda internasional selanjutnya pada tanggal 9 November, dan telah menyatakan keterlibatan sang pemain awal bulan ini telah berperan besar dalam cedera sang pemain.

“Ramsey telah menjalani pemeriksaan hari ini tapi dia memang harus absen. Saya yakin dia akan keluar hingga setelah jeda internasional selanjutnya,” kata Wenger di situs resmi klub.

“Dengan jeda internasional kemarin, fakta bahwa dia telah bermain melawan Andorra yang pastinya membuat pemain seperti dirinya dan Garet Bale mengalami cedera.”

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arsene Wenger Salahkan Timnas Wales Atas Cedera Aaron Ramsey semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Arsene Wenger Salahkan Timnas Wales Atas Cedera Aaron Ramsey bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here