Arsene Wenger Sulit Terima Kenyataan Dikalahkan Olympiacos

0
113
views

Arsene Wenger Sulit Terima Kenyataan Dikalahkan Olympiacos Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Arsene Wenger Sulit Terima Kenyataan Dikalahkan Olympiacos serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Arsene Wenger Sulit Terima Kenyataan Dikalahkan Olympiacos Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Arsene Wenger Sulit Terima Kenyataan Dikalahkan Olympiacos :
Bola Liga

Arsenal

Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku sulit untuk menerima kenyataan skuad asuhannya kalah dengan skor 2-3 dari wakil Yunani, Olympiacos dalam pertandingan lanjutan Grup F Liga Champions, Rabu, 30 September 2015 dini hari WIB.

Bermain di Emirates Stadium tidak membuat motivasi para pemain The Gunners menjadi lebih baik. Gol penutup dari striker tim tamu, Alfred Finnbogason pada menit ke-66 menjerumuskan Arsenal ke posisi juru kunci klasemen sementara Grup F.

Dari dua pertandingan yang telah dilakoni Laurent Koscielny dan kawan-kawan, belum ada satu poin pun yang sanggup dihasilkan. Pasalnya, di laga perdana Liga Champions musim ini mereka juga takluk 1-2 dari Dinamo Zagreb.

“Sulit untuk menerima kekalahan ini. Mereka hanya memiliki empat peluang, akan tetapi mampu menciptakan tiga gol,” ujar Wenger seperti dilansir BBC Sport.

Kekalahan yang diderita The Gunners tidak terlepas dari kesalahan fatal yang dilakukan sang kiper, David Ospina. Pemain asal Kolombia tersebut membuat gol bunuh diri ketika paruh pertama pertandingan.

Tangkapan tidak sempurna Ospina saat mengantisipasi bola lambung dari Kostas Fourtunis justru membuat bola meluncur ke dalam gawang yang dijaganya sendiri.

“Seorang kiper bisa saja membuat kesalahan. Tapi para pemain belakang juga kehilangan konsentrasi sehingga membuat kami bernasib buruk,” ujar pria asal Prancis tersebut.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arsene Wenger Sulit Terima Kenyataan Dikalahkan Olympiacos semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Arsene Wenger Sulit Terima Kenyataan Dikalahkan Olympiacos bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here