Arthur Bonai Ungkap Rahasia Perseru Tak Terkalahkan di Kandang

0
16
views

Arthur Bonai Ungkap Rahasia Perseru Tak Terkalahkan di Kandang Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Arthur Bonai Ungkap Rahasia Perseru Tak Terkalahkan di Kandang. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Arthur Bonai Ungkap Rahasia Perseru Tak Terkalahkan di Kandang :

Bola Liga

Bolaliga.org – Kapten Perseru Serui, Arthur Bonai membeberkan rahasia kesuksesan klubnya mampu menjaga rekor tak terkalahkan jika berlaga di kandang sendiri. Hingga pekan ke-14 TSC 2016, Kuda Laut Oranye memang tak sekalipun kalah di Stadion Marora, Serui.

Dari tujuh laga yang dilakoni, lima kemenangan dan dua hasil imbang menunjukkan jika Serui masih terlalu angker untuk bisa ditaklukkan tim tamu. Arthur pun mengungkapkan jika keberhasilan timnya itu tak lain adalah berkat dukungan dari suporter fanatik mereka, Perseru Mania atau Superman.

“Kami punya semangat, kerja keras, dan lebih dari itu kami punya pemain ke-12 yaitu pendukung setia kami, Perseru Mania,” sebut Arthur kepada awak Bolaliga.org.

“Kerja keras kami yang tak mengenal lelah dalam setiap laga terjadi karena kami tidak mau kehilangan tiga poin di kandang sendiri,” lanjutnya.

Dalam laga terakhir Perseru di kandang pada Sabtu (6/8) lalu, Persib Bandung yang menjadi korban. Kala itu Maung Bandung harus takluk 0-1 atas tuan rumah. Dengan kemenangan itu pun Perseru berhasil merangsek ke papan tengah klasemen sementara dengan torehan 18 poin.

Dengan kondisi tersebut, Arthur mendapuk target tak muluk-muluk bersama Perseru. Menurutnya papan tengah sudah merupakan tempat yang baik untuk Kuda Laut Oranye. Ditambah kemenangan atas Persib menurutnya juga ada pengaruh keberuntungan.

“Setelah tertinggal, Persib mulai keluar menyerang dan merepotkan pertahanan kami. Namun dewi fortuna lebih memihak kami dan kami mampu memenangkan pertandingan itu,” ungkap Arthur.

“Kami sebenarnya tidak punya target. Kami hanya ingin tetap di papan tengah klasemen dan jangan sampai kembali terpuruk ke papan bawah,” kandasnya.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arthur Bonai Ungkap Rahasia Perseru Tak Terkalahkan di Kandang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here