Arti Seorang Alex Ferguson Bagi Cristiano Ronaldo

0
133
views

Arti Seorang Alex Ferguson Bagi Cristiano Ronaldo Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Arti Seorang Alex Ferguson Bagi Cristiano Ronaldo serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Arti Seorang Alex Ferguson Bagi Cristiano Ronaldo Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Arti Seorang Alex Ferguson Bagi Cristiano Ronaldo :
Bola Liga

Arti Seorang Alex Ferguson Bagi Cristiano Ronaldo

CRISTIANO Ronaldo mengungkap, dalam kariernya ada figur yang dia anggap ayah di dunia sepak bola.

Dia adalah Sir Alex Ferguson, mantan manajer pelatih Ronaldo saat masih membela Manchester United.

Bersama Ferguson, Ronaldo mengecap setidaknya tiga gelar Premier League dan juga Liga Champions pada 2008.

“Dia mengajak semua pemain datang dan makan siang serta minum teh. Secangkir teh Inggris. Kami seperti keluarga untuknya,” ungkap Ronaldo seperti dilansir dari BBC, Kamis (8/10).

Ronaldo juga pernah mengatakan bahwa sosok yang kini berusia 73 tahun tersebut sangat perhatian. Ketika ayah Ronaldo dirawat di rumah sakit karena koma, CR7 memiliki percakapan dengan Ferguson yang dia sebut tak akan dia lupakan.

“Saya berkata, ‘Bos, saya merasa tak baik. Saya ingin melihat ayah saya’. Saat itu kami berada dalam situasi yang menentukan di Premier League dan Liga Champions. Ferguson mengatakan ‘Cristiano, bila anda ingin pergi satu hari, dua hari, atau satu minggu, Anda bisa pergi. Saya akan merindukan Anda di sini karena anda sangat penting’. Saat dia mengatakan hal itu, saya pikir orang ini luar biasa. Dia adalah ayah saya di dunia sepakbola,” kata Ronaldo. (adk/jpnn)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arti Seorang Alex Ferguson Bagi Cristiano Ronaldo semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Arti Seorang Alex Ferguson Bagi Cristiano Ronaldo bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here