Artis Vicky Nitinegoro Gabung PBFC?

0
15
views

Artis Vicky Nitinegoro Gabung PBFC? Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Artis Vicky Nitinegoro Gabung PBFC?. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Artis Vicky Nitinegoro Gabung PBFC? :

Bola Liga

Sesi latihan tim Pusamania Borneo FC (PBFC) di Lapangan Sepak Bola Yon Armed 10 Bogor, Sabtu (13/8/2016) sore, sedikit berawarna. Ada yang berbeda dari latihan persiapan Pesut Etam jelang laga kontra PS TNI dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (15/8/2016).

Di tengah latihan Pesut Etam, terlihat osok berambut pirang kehijauan ikut menggiring bola, sesekali menerima instruksi Pelatih Dragan Djukanovic, dan ambil bagian dalam permainan. Wajahnya memang tak asing karena sering terlihat di layar kaca, bahkan layar lebar bioskop Indonesia. Dialah Vicky Nitinegoro, artis sekaligus selebritas Indonesia.

Vicky mengenakan kostum lengkap saat latihan, sehingga memunculkan pertanyaan, akankah dia bergabung dengan Pusamania? “Dia memang ikut latihan, kebetulan saya kenal dia. Pelatih juga tidak masalah, lagi pula biar ada nuansa dalam latihan,” Presiden PBFC Nabil Husein Said Amin menjelaskan dalam laman resmi klub (pusamaniafc – ).

Dalam laman PBFC dijelaskan, Vicky Nitinegoro menjadi anggota klub sepak bola di Jakarta, bahkan menjadi kapten Klub Nitro FC. Sebelum ISC A 2016 digelar, Vicky bersama Boaz Solossa dan sejumlah pemain top nasional pernah menjajal kekuatan PBFC dalam laga persahabatan di Stadion Segiri Samarinda. PBFC menang telak 5-0 dalam laga itu.

Vicky, host program My Trip My Adventure di televisi swasta nasional itu pun memajang fotonya tengah berlatih bersama PBFC dalam akun resmi Instagram miliknya (@vickyniti13). “Hari pertama latihan di PBFC, terimakasih kepada Presiden klub PBFC, Nabil Husein, atas kesempatannya. Saya harap ini berjalan lancar,” tulis Vicky.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Artis Vicky Nitinegoro Gabung PBFC? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here