Arturo Vidal Masuk Dalam Skuad Cili Untuk Piala Dunia

0
131
views

Bola Liga – Gelandang Juventus, Arturo Vidal namanya terdaftar dalam skuad terakhir Cili untuk Piala Dunia 2014 Brasil musim panas ini.
Pemain berusia 27 tahun ini telah menjalani operasi lutut pada awal Mei, tapi dia dilihat sebagai pemain kunci oleh pelatih tim nasional Cili, Jorge Sampaoli.
Rekan satu timnya Mauricio Isla juga dapat mempertahankan tempatnya di skuad terakhir Cili untuk Piala Dunia, bersama dengan Barcelona Alexis Sanchez.
Matias Fernandez telah mendapatkan kesempatan untuk tampil di turnamen Brasil namun batal karena cedera ankle.
Marcos Gonzalez, Paulo Garces, Pablo Hernandez, Enzo Andia, Rodrigo Millar dan Gustavo Canales adalah pemain yang dipangkas dari skuad utama.
Kiper: Claudio Bravo (Real Sociedad), Johnny Herrera (Universidad de Chile), Cristopher Toselli
(Universidad Catolica)
Bek: Gonzalo Jara (Nottingham Forest), Jose Rojas (Universidad de Chile), Eugenio Mena (Santos), Mauricio Isla (Juventus)
Gelandang: Jorge Valdivia (Palmeiras), Felipe Gutierrez (Twente), Jose Pedro Fuenzalida (Colo Colo), Francisco Silva (Osasuna), Arturo Vidal (Juventus), Charles Aranguiz (Internacional), Marcelo Diaz (Basel), Carlos Carmona (Atalanta), Miiko Albornoz (Malmo), Jean Beausejour (Wigan Athletic), Gary Medel (Cardiff City)
Penyerang: Alexis Sanchez (Barcelona), Esteban Paredes (Colo Colo), Eduardo Vargas (Valencia), Mauricio Pinilla (Cagliari), Fabian Orellana (Celta Vigo)

Berita bola berjudul Arturo Vidal Masuk Dalam Skuad Cili Untuk Piala Dunia semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Arturo Vidal Masuk Dalam Skuad Cili Untuk Piala Dunia bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here