Arungi Putaran Kedua TSC A 2016, Barito Seleksi Stoper Brasil

0
19
views

Arungi Putaran Kedua TSC A 2016, Barito Seleksi Stoper Brasil Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Arungi Putaran Kedua TSC A 2016, Barito Seleksi Stoper Brasil. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Arungi Putaran Kedua TSC A 2016, Barito Seleksi Stoper Brasil :

Bola Liga

Fernando Lopes

Untuk mengarungi putaran kedua gelaran Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, tim Barito Putera rupanya mulai bergerilya untuk melakukan perburuan pemain asing khususnya di posisi stoper.

Terkait itulah, hari ini Selasa (23/8/2016) sore tim berjuluk Laskar Sulthan Adam ini mendatangkan pemain asing untuk diseleksi.

Pemain yang diseleksi tersebut adalah stoper asal Brasil yakni Fernando Lopes dan belum pernah merumput di Indonesia.

“Ya kami mendatangkan Fernando Lopes untuk dilakukan pemantauan terlebih dahulu. Ini sebagai persiapan untuk putaran kedua,” ujar asisten manajer Barito, Syarifuddin Ardasa

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arungi Putaran Kedua TSC A 2016, Barito Seleksi Stoper Brasil semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here