AS Monaco Permalukan Tottenham Hotspur Di Wembley

0
16
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel AS Monaco Permalukan Tottenham Hotspur Di Wembley serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul AS Monaco Permalukan Tottenham Hotspur Di Wembley Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari AS Monaco Permalukan Tottenham Hotspur Di Wembley

Bolaliga-Tottenham Hotspur bertekuk lutut di hadapan AS Monaco setelah kalah 2-1, Kamis (15/9) dini hari WIB, di Wembley. Mauricio Pochettino gagal memaksimalkan potensi timnya, sementara Monaco lebih cerdik dalam memanfaatkan serangna balik.
Spurs tampil eksplosif sejak awal pertandingan dan Monaco mendapat pukulan besar setelah Nabil Dirar ditandu keluar saat laga baru bergulir lima menit. Atmosfer Wembley pun terasa berpihak pada Pochettino dkk.
Adapun apa yang terjadi di papan skor berkebalikan dengan penampilan di lapangan. Monaco unggul ketika memasuki menit ke-15. Bernardo Silva merebut bola Erik Lamela, berlari sendirian, lalu menembak dengan keras ke gawang Hugo Lloris.
Lamela berusaha membayar kesalahannya dengan tembakan jarak jauh. Bola diarahkan ke sudut gawang Monaco, tapi Subasic sudah mengantisipasinya. Kiper Monaco itu sukses melakukan penyelamatan gemilang.
Tak lama kemudian, Spurs malah kebobolan gol kedua. Pertahanan tuan rumah terlihat kacau dalam mengantisipasi bola-bola atas dan Thomas Lemar menemukan celah di kotak penalti. Winger muda itu dengan tenang melepaskan sepakan voli jarak dekat ke gawang Lloris.
Untung saja Spurs mampu  memukul balik tepat sebelum jeda. Lamela melengkungkan bola ke kotak penalti, dari sepak pojok, dan berhasil menjangkau Toby Alderweireld. Eks bintang Atletico Madrid itu menanduk bola dan memangkas defisit gol.
Dele Alli nyaris menyamakan kedudukan tepat setelah jeda. Gelandang muda Inggris itu melepaskan tembakan voli nan keras, namun masih terjangkau oleh Subasic, Bola pantunya pun hanya mampu mencium mistar.
Pertengahan babak kedua, Pochettino akhirnya memainkan Vincent Janssen untuk menggantikan Lamela. Striker Belanda itu memberikan dampak signifikan dan mengarsiteki sebuah umpan kepada Kane. Sayang, sepakan Kane dari jarak dekat mengarah tepat ke hadapan Subasic.
Frustrasi, Spurs mulai mengirimkan para pemainnya  ke depan. Apa daya, Monaco tahu cara bertahan yang baik dan akhirnya keunggulan 2-1 bertahan hingga bubaran.

Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul AS Monaco Permalukan Tottenham Hotspur Di Wembley semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update AS Monaco Permalukan Tottenham Hotspur Di Wembley bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here