AS Roma Bermain Imbang Lawan Juventus

0
176
views

AS Roma Bermain Imbang Lawan Juventus Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul AS Roma Bermain Imbang Lawan Juventus Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari AS Roma Bermain Imbang Lawan Juventus :

Giallorossi dan Bianconeri harus puas berbagi angka dalam lanjutan Serie A yang berlangsung di Stadio Olimpico.
Liga Italia – Sepuluh pemain AS Roma berhasil menahan imbang laju Juventus dengan skor 1-1 dalam pertandingan bigmatch Serie A Italia pekan ke-25 di Stadio Olimpico, Selasa (3/3) dini hari WIB.
Hasil ini tak membawa perubahan berarti dalam komposisi dua besar klasemen sementara, di mana Bianconeri masih memimpin di puncak dengan keunggulan sembilan angka atas Giallorossi di posisi kedua.
Babak Pertama:
Kedua kesebelasan yang mengincar tiga angka di laga ini langsung tampil terbuka dan cukup keras di awal. Permainan baru berjalan dalam hitungan detik, tekanan pertama Juventus melalui Arturo Vidal langsung mendapat ganjalan keras Daniele De Rossi.
Tempo pertandingan berlangsung cepat sejak peluit awal. Bianconeri sebagai tim tamu banyak mengambil inisiatif untuk melakukan serangan, namun berhasil diimbangi dan diredam oleh pergerakan agresif Roma dari sektor tengah hingga belakang.
Peluang emas bagi Juventus untuk membuka keunggulan datang di menit ke-22, saat Kostas Manolas hampir membuat gol bunuh diri hasil upaya menghalau umpan silang Roberto Pereyra kepada Alvaro Morata, beruntung bola masih tipis di samping kanan gawang Morgan De Sanctis.
Memasuki sepertiga akhir babak pertama, Roma mencoba untuk berani lebih keluar menyerang, mengandalkan umpan-umpan silang kedua bek sayap Vasilis Torosidis dan Jose Holebas, hanya saja belum cukup untuk merepotkan gawang Juventus yang dikawal Gianluigi Buffon.
Jual beli serangan yang dilakukan kedua kesebelasan terus berlangsung dalam sisa waktu paruh pertama permainan. Akan tetapi hingga laga memasuki turun minum, kedudukan imbang tanpa gol masih bertahan.
Babak Kedua:
Mengawali paruh kedua permainan, Juventus tetap konsisten dalam menerapkan tekanan langsung ke jantung pertahanan Roma. Kans didapat Vidal saat menerima sodoran Pereyra di menit ke-50, sayang sepakannya masih melebar dan gagal membuka keunggulan tim tamu.
Roma yang beberapa kali kerap tertekan tentu tak ingin kecolongan di hadapan publik sendiri. Pasukan Rudi Garcia sejak awal pertandingan mampu menerapkan skema barisan pertahanan kokoh yang mampu untuk meredam kecepatan lawan.
Kabar buruk melanda Giallorossi ketika harus bermain dengan sepuluh pemain di menit ke-62, usai Torosidis menerima kartu kuning kedua kala melanggar Vidal. Tendangan bebas sedikit di luar kotak penalti didapat dan mampu dimanfaatkan Carlos Tevez untuk membawa Juventus memimpin.
Lima menit berselang, Tevez kembali melancarkan aksinya setelah menerima umpan akurat Pereyra, namun eksekusi akhirnya belum tepat sasaran. Dalam kondisi tertinggal, Roma berusaha mengejar dan hampir saja menyamakan skor andai sundulan Manolas di menit ke-72 tak dimentahkan Buffon.
Upaya Roma membuahkan hasil positif enam menit kemudian, bola hasil tendangan bebas Alessandro Florenzi disambut sundulan tajam Seydou Keita untuk menyamakan skor. Saling serang terjadi dalam sisa waktu babak kedua, hanya saja hingga laga berakhir skor imbang 1-1 tetap bertahan.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul AS Roma Bermain Imbang Lawan Juventus semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update AS Roma Bermain Imbang Lawan Juventus bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here