AS Roma ke Puncak Klasemen Serie A

0
162
views

AS Roma ke Puncak Klasemen Serie A Terbaru dari Bola Liga AS Roma ke Puncak Klasemen Serie A. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul AS Roma ke Puncak Klasemen Serie A Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari AS Roma ke Puncak Klasemen Serie A :
Bola Liga

Bola Liga – –AS Roma berada di puncak klasemen sementara Serie A setelah meraih kemenangan 2-1 atas tuan rumah Fiorentina di Stadio Artemio Franchi, Firenze  Senin (26/10) dini hari WIB. Gol Tim Serigala Ibu kota Italia itu dicetak Mohamed Salah (6”) dan Gervinho (34”). Sedangkan gol tunggal La Viola tercipta atas nama Khouma Babacar di masa injury time babak kedua.

Dengan tambahan  tiga angka  pada pekan kesembilan ini membuat Roma mengumpulkan total 20 poin. Pasukan Rudi Garcia unggul dua angka atas Fiorentina, yang kini hanya unggul selisih gol atas Inter Milan dan Lazio. Lazio, rival sekota Roma, juga mendulang poin penuh ketika menjamu Torino setelah menang 3-0.

Jalannya pertandingan

Roma memetik keunggulan pada menit ke enam , salah mendapatkan bola operan Miralem Pjanic di sisi kanan, berlari memotong ke tengah, lalu melepaskan sepakan terukur ke pojok kiri gawang Fiorentina. Tatarusanu tak mampu menjangkau meski sudah menjatuhkan diri sembari merentangkan badan.

Tertinggal, Fiorentina mulai tampil lebih agresif. Mereka menerapkan pressing ketat dengan garis pertahanan yang tinggi. Facundo Roncaglia mencoba melepaskan sepakan dari luar kotak penalti di menit ke-15, tapi masih melebar ke kiri. Semenit berselang giliran Nikola Kalinic, juga melebar.

Tekanan demi tekanan dilancarkan Fiorentina, namun kesulitan masuk ke kotak penalti Roma. Mereka justru kembali kebobolan di menit ke-34.

Lewat sebuah serangan balik, Alessandro Florenzi mengoper ke Gervinho di sisi kanan yang tak terkawal. Gervinho berlari sendirian melewati separuh lapangan dan masuk ke kotak penalti Fiorentina, lalu menuntaskan aksinya dengan sepakan keras ke pojok kiri gawang.

Sebuah sepakan dari Matias Vecino membuat Wojciech Szczesny harus melakukan manuver penyelamatan. Bola sukses dihalaunya ke luar lapangan. Babak pertama berakhir dengan Roma memimpin. Skors 2 -0 Roma unggul

Fiorentina mendapatkan peluang lain di menit ke-83. Kalinic menerima umpan terobosan dari Ilicic dan berdiri satu lawan satu dengan Szczesny. Hanya saja sepakannya melambung jauh dari gawang.

Di menit ke-87, Roma harus bermain dengan 10 orang menyusul kartu kuning kedua yang diterima Salah. Reaksinya setelah melakukan pelanggaran terhadap Roncaglia berakibat hukuman dari wasit.

Kartu merah Salah membuat Fiorentina kian nyaman menggulirkan bola. Hasilnya di menit ke-94 mereka menipiskan ketertinggalan lewat sepakan Babacar menyambut umpan Valero. Gol itu jadi penutup di laga ini, Roma pun menang 2-1.

Susunan pemain:

Fiorentina: Tatarusanu, Roncaglia, Gonzalo Rodriguez (Babacar 82′), Astori, Blaszczykowski (Rossi 61′), Vecino, Badelj (Fernandez 61′), Bernardeschi, Borja Valero, Ilicic, Kalinic

Roma: Szczesny; Florenzi, Manolas, Rudiger, Digne; Pjanic (Torosidis 79′), De Rossi (Vainqueur 37), Nainggolan; Salah, Dzeko, Gervinho (Gyomber 89

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul AS Roma ke Puncak Klasemen Serie A semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update AS Roma ke Puncak Klasemen Serie A bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here