AS Roma Kembali Tertahan

0
126
views

AS Roma Kembali Tertahan Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul AS Roma Kembali Tertahan Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari AS Roma Kembali Tertahan :

Laga di Stadio Marc’Antonio Bentegodi antara Chievo dan AS Roma berakhir kacamata
Liga Italia – Usaha AS Roma memangkas jarak dengan Juventus di puncak klasemen kembali harus tersendat setelah klub ibu kota ditahan imbang Chievo 0-0 di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Minggu [8/3].
Torehan satu poin ini membuat gap antara Giallorossi dengan Bianconerri masih menganga delapan poin, dengan tim yang disebut kedua masih punya tabungan satu pertandingan. Roma sekarang menghimpun 58 angka.
Ada pun hasil seri bagi Chievo tak terlalu memberikan perubahan banyak di mana kini mereka mengoleksi 24 poin dengan duduk di posisi ke-16.
Babak pertama
Anak-anak ibu kota langsung menunjukkan gebrakan nyatanya saat laga baru berusia empat menit. Iturbe menerima sodoran diagonal, si striker melanjutkannya dengan dentuman kaki kiri. Namun, arahnya melintas ke atas mistar gawang.
Seperempat jam pertandingan berjalan, sang ikon Francesco Totti mendapatkan kesempatan mencetak gol saat dia melepas tendangan voli meneruskan umpan dari tendangan penjuru. Akan tetapi, arahnya persis ke dekapan kiper tim tamu.
15 menit berselang, tendangan bebas kiriman dari Paredes belum jua mampu menjebol penjaga gawang Chievo. 
Di pengujung laga, sebuah tandukan berhasil dihempaskan Palosci, namun keberuntungan masih belum berpihak. Arah si kulit bulat melambung tinggi di atas mistar. 
Hingga kedua tim masuk ruang ganti, skor 0-0 bertahan.
Babak kedua
Chievo mengambil inisiatif serangan di babak kedua. Pada menit ke-57 Birsa mendapatkan ruang tembak yang empuk di kotak penalti Roma. Sayang, sepakannya masih melenceng dari sasaran.
Schelotto melanjutkan usaha Chievo untuk membuat publik tuan rumah bersorak gembira di menit ke-62. Schelotto sejatinya punya dua pilihan menembak langsung bola atau memberikan umpan kepada Paloschi yang posisinya lebih menjanjikan untuk mencetak gol. Sayang, Schelotto malah egois memilih menyepak bola dan hasilnya nihil.
De Sanctis melakukan penyelamatan dengan gemilang saat pergerakan lincah Meggiorini di sisi kanan diakhiri dengan tembakan akurat. 
Di waktu tambahan babak kedua, Verde melakukan sepakan voli, meski mengenai barisan pertahanan Roma. 
Wasit pun mengakhiri pertandingan ini dengan skor kacamata.
Chievo starting XI: Bizarri, Matinello, Zukanovic, Dainelli, Cesar, Izco, Schelotto, Hetemaj, Radovanovic, Poloschi y Pellissier.
AS Roma starting XI: De Sanctis; Florenzi, Manolas, Astori, Cole; Paredes, Keita, Nainggolan; Iturbe, Totti, Gervinho.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul AS Roma Kembali Tertahan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update AS Roma Kembali Tertahan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here