AS Roma Khianati Kesepakatan dengan Genoa

0
111
views

AS Roma Khianati Kesepakatan dengan Genoa Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas AS Roma Khianati Kesepakatan dengan Genoa serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul AS Roma Khianati Kesepakatan dengan Genoa Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari AS Roma Khianati Kesepakatan dengan Genoa :
Bola Liga

AS Roma Khianati Kesepakatan dengan Genoa

Kubu klub Serie A Italia, Genoasedang marah besar.

Presiden Enrico Preziosi mengaku sangat kecewa dan marah kepada AS Roma yang menghianati kesepakatan transfer Juan Manuel Iturbe dengan Genoa.

Sebelumnya pada jendela transfer lalu, Giallorossi dikatakan sudah menyetujui kesepakatan secara verbal dengan I Rossoblu terkait pergerakan Iturbe ke Luigi Ferraris.

“Itu pengkhianatan,” kecam Preziosi.

“Saya tidak akan pernah lupa untuk sisa hidup saya. Ada kesepakatan dengan Roma, kami telah berjabat tangan dan pemain sudah mengucapkan selamat tinggal kepada rekan tim.”

Namun hingga Serie A musim 2015-16 bergulir, Roma tidak kunjung melepas Iturbe ke Genoa.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul AS Roma Khianati Kesepakatan dengan Genoa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update AS Roma Khianati Kesepakatan dengan Genoa bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here