AS Roma Sambut Duel Lawan Bayern Munich dengan Penuh Antusias

0
132
views

Bola Liga AS Roma akan menghadapi Bayern Munich di laga penyisihan Grup E Liga Champions, Selasa 21 Oktober 2014 (Rabu dini hari WIB). Giallorossi menyambut duel di Olimpico tersebut dengan penuh antusias.

Jelang duel krusial tersebut, Roma sukses menggilas Chievo Verona dengan skor telak 3-0. Sementara itu, Juventus hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Sassuolo. Roma dan Juve kini hanya berjarak satu poin.

Hasil tersebut membuat kepercayaan diri Serigala Ibukota meningkat. Hal tersebut diungkapkan pelatih Roma, Rudi Garcia.

“Bayern sangat kuat dan saya benar-benar tak sabar menghadapi duel ini. Atmosfer di Stadion Olimpico akan terasa fantastis,” ujar Garcia pada Sky Sport Italia.

Menurut Garcia, tugas Pep Guardiola tidak mudah di Bayern Munich. Namun, pelatih asal Spanyol itu telah bekerja dengan sangat bagus.

“Saya mendengar orang-orang berkata pelatih tidak membuat Barcelona bermain bagus. Meskipun demikian, Guardiola membuktikan diri sanggup membuat timnya bermain bagus,” ungkap Garcia.

Roma membuka Liga Champions musim ini dengan melibas CSKA Moskow 5-1. Setelah itu, Francesco Totti dan kawan-kawan menahan imbang Manchester City 1-1 di Etihad Stadium. (one)

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul AS Roma Sambut Duel Lawan Bayern Munich dengan Penuh Antusias semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola AS Roma Sambut Duel Lawan Bayern Munich dengan Penuh Antusias bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here