AS Roma Tak Lama Lagi Sambut Kembalinya Francesco Totti

0
153
views

AS Roma Tak Lama Lagi Sambut Kembalinya Francesco Totti Terbaru dari Bola Liga AS Roma Tak Lama Lagi Sambut Kembalinya Francesco Totti. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul AS Roma Tak Lama Lagi Sambut Kembalinya Francesco Totti Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari AS Roma Tak Lama Lagi Sambut Kembalinya Francesco Totti :
Bola Liga

Bola Liga – -Kubu AS Roma memberikan kabar positif terkait kondisi kapten sekaligus ikon mereka, Francesco Totti. Pemain berusia 39 tahun yang sedang mengalami cedera itu dikabarkan tak lama lagi akan beraksi kembali dan menambah opsi bagi Rudi Garcia untuk lini depan Roma.

Totti mengalami cedera paha pada akhir September lalu ketika Roma membantai Carpi dengan skor 5-1. Setelah itu, sang kapten tidak pernah muncul lagi di lapangan hingga saat ini. Roma pun lantas memberikan kabar gembira bahwa proses penyembuhan cedera Totti berlangsung bagus.

““Francesco Totti terus mendapatkan perkembangan yang bagus terkait cedera paha yang ia alami dalam pertandingan Roma vs Carpi pada 26 September dimana ia sudah ditarik keluar delapan menit setelah masuk lapangan. Si Roma nomor 10, yang sejauh ini sudah bermain tiga kali musim ini di Serie A, menjalani tahapan tes rutin hari ini dan hasilnya memuaskan,” bilang kubu Roma.

“Totti yang baru-baru ini mencetak gol ke-300 untuk Roma, akan melanjutkan program penyembuhan secara individu berupa fisioterapi dan latihan di gym. Setelahnya ia akan kembali berlatih di lapangan dalam beberapa hari ke depan.”

Dengan adanya jeda pertandingan internasional pada akhir pekan ini, Roma tentu bisa menyambut kembalinya Totti lebih cepat. Bisa jadi sang kapten akan main saat melawan Bologna pada 22 November nanti dan mengistirahatkan Edin Dzeko untuk laga kontra Barcelona beberapa hari kemudian.

Kabar mengenai Totti ini tentu membuat fans Roma sumringah. Maklum saja, kehadiran Totti sudah sangat dirindukan terlebih ketika tim kehilangan Mohamed Salah karena menderita cedera engkel.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul AS Roma Tak Lama Lagi Sambut Kembalinya Francesco Totti semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update AS Roma Tak Lama Lagi Sambut Kembalinya Francesco Totti bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here