AS Roma vs Barcelona: Laga ke-100 Lionel Messi di Liga Champions

0
243
views

AS Roma vs Barcelona: Laga ke-100 Lionel Messi di Liga Champions Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas AS Roma vs Barcelona: Laga ke-100 Lionel Messi di Liga Champions serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul AS Roma vs Barcelona: Laga ke-100 Lionel Messi di Liga Champions Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari AS Roma vs Barcelona: Laga ke-100 Lionel Messi di Liga Champions :

Lionel Messi, Pemain Terbaik Eropa 2015

Tujuh Desember 2004, Lionel Messimencicipi debut bersama Barcelona di ajang UEFA Liga Champions (UCL) saat Los Cules menaklukkan Shakhtar Donetsk 2-0. Saat itu, “si Kutu” memang sudah mencuri perhatian dengan aksinya yang brilian.

Namun tak ada yang menyangka, remaja kurus itu kemudian bisa jadi salah satu pemain terbaik yang bakal menembus laga ke-100 kali di Eropa, dan meraih empat kali trofi liga Champions.

Duel melawan AS Roma di Stadion Olimpico, Roma, Kamis (17/9) akan menjadi panggung ke-100 Messi di Liga Champions. Hanya segelintir pemain yang bisa masuk klub 100.

Nama penyerang Argentina berusia 28 tahun ini bersanding bersama legenda Liga Champions lainnya seperti Xavi (Barcelona151 kali), Iker Casillas (Real Madrid 150 kali), Raul Gonzalez (Real Madrid, Schalke 142 kali), Ryan Giggs (Manchester United, 137 kali) dll.

Dari 99 kali berlaga, Messi sudah mengemas 77 gol, yang membuatnya jadi top skor bersanding dengan rivalnya, mesin gol Real Madrid, Cristiano Ronaldo dengan 77 gol dari 115 kali tampil.

Istimewanya lagi, laga ke-100 Messi di pentas UCL ini bakal digelar di Stadion Olympic Roma. Di stadion inilah ia sukses menjadi motor La Blaugrana meraih trofi UCL setelah mengalahkan Manchester United 2-0 pada musim 2008-2009.

Sebelumnya, ia pernah juga mengangkat trofi “si kuping lebar” tersebut pada musim 2005-2006 ketika Barca menekul Arsenal 2-1 di partai final. Namun, saat itu Messi absen sejak perempatfinal karena cedera.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul AS Roma vs Barcelona: Laga ke-100 Lionel Messi di Liga Champions semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update AS Roma vs Barcelona: Laga ke-100 Lionel Messi di Liga Champions bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here