Asamoah Menepi Empat Bulan

0
199
views

Asamoah Menepi Empat Bulan Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Asamoah Menepi Empat Bulan Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Asamoah Menepi Empat Bulan :

Juve Ditinggal Asamoah Empat Bulan
Liga Italia – Juventus untuk empat bulan ke depan tak bisa memakai jasa Kdadwo Asamoah, yang harus memulihkan diri pasca operasi pada lututnya.
Asamoah mendapat cedera lutut pada awal November lalu saat Juve menang 2-0 atas Empoli. Namun, cedera itu kian parah setelah Asamoah bermain di laga Liga Champions kontra Olympiakos tiga hari kemudian.
Awalnya Asamoah disebut hanya akan absen sekitar 2-4 pekan. Namun, diagnosa lanjutan menyebut bahwa winger asal Ghana itu harus menjalani operasi pada lututnya.
Alhasil pesepakbola 25 tahun itu harus absen sekitar 3-4 bulan dan diperkirakan baru tampil lagi bulan Maret. Ini membuat Asamoah harus absen membela negaranya di Piala Afrika 2015.
“Kwadwo Asamoah sudah ada di Barcelona untuk menjalani pembedahan athroscopic untuk memulihkan jaringan di lutut kirinya,” demikian pernyataan resmi Bianconeri seperti dikutip Soccerway.
“Operasi dilakukan oleh Dr Cugat dan didampingi oleh dokter klub Causarano, pemain Ghana itu diperkirakan akan tampil di laga kompetitif lagi, dalam kurun waktu 3-4 bulan.”
Juve pun harus berpikir keras mencari pengganti Asamoah yang rutin mengisi pos wingback kiri mereka.Total musim ini Asamoah baru tampil empat kali di seluruh kompetisi karena kerap diganggu cedera.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Asamoah Menepi Empat Bulan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Asamoah Menepi Empat Bulan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here