Asdian, ST, Direktur Teknik Semen Padang FC Puji Perjuangan Keras Pemain

0
186
views

Asdian, ST, Direktur Teknik Semen Padang FC Puji Perjuangan Keras Pemain Terbaru dari Bola Liga Asdian, ST, Direktur Teknik Semen Padang FC Puji Perjuangan Keras Pemain. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Asdian, ST, Direktur Teknik Semen Padang FC Puji Perjuangan Keras Pemain Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Asdian, ST, Direktur Teknik Semen Padang FC Puji Perjuangan Keras Pemain :
Bola Liga

Padang, Bola Nasional – Asdian ST, Direktur Teknik Semen Padang mensyukuri raihan kemenangan tiga poin di waktu normal skuat Nil Maizar, di penyisihan grup B, Piala Jenderal Sudirman melawan tuan rumah Bali United Pusam, di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar. Kamis malam (26/11).

Ditemui Bola Liga, usai menyaksikan tayangan langsung pertandingan terakhir Semen Padang kontra Bali United Pusam di Wisma Indarung, Komplek PT. Semen Padang, Asdian sangat menghargai perjuangan keras pemain dan tim pelatih selama berlaga di Bali.

Kepala Biro Humas PT. Semen Padang itu berharap banyak tim Kabau Sirah mampu berkembang dibawah kendali jajaran pelatih, Nil Maizar dan asistennya Delfi Adri, Welliansyah, Zulkarnain Zakaria yang dibantu pelatih fisik Dino Sefrianto dan fisioterapis, Mathias Ibo.

Berikut wawancara media ini dengan mantan manajer Semen Padang di musim kompetisi ISL 2014 lalu :

Bola Nasional : Apa komentarnya terhadap kemenangan Semen Padang di pertandingan tadi?

Asdian : “Kita sangat apresiasi dengan perjuangan tim. Dari kondisi hampir tertekan di babak pertama dan babak kedua tadi. Tapi pemain tetap semangat dan bisa keluar dari tekanan. Perjuangan anak-anak ditengah kondisi kita yang menurun sangat luar biasa. Dengan gol pembuka oleh James Koko Lomell. Ini menjadikan segarnya tim Nil Maizar dibabak kedua tadi. Bahkan ditambah gol kedua M. Nur Iskandar menambah keyakinan kita menang pada hari ini”.

Bola Nasional : Peluang Semen Padang sendiri untuk lolos dari grup B, bagaimana?

Asdian : “Ya.. Jadi memang kita melihat di grup B, tim-timnya sangat bagus. Setiap pertandingan sangat ketat. Perebutan poinnya pun sangat ketat juga. Peluang kita masih ada. Tapi kita sangat ditentukan pertandingan-pertandingan lainnya antara PSM dengan Bali United dan Persipura dengan Mitra Kukar. Jadi sangat ditentukan oleh tim lain. Ini kondisi harap-harap cemas artinya tidak kita menentukan untuk lolos langsung. Namun mudah-mudahan rahmat Allah akan datang untuk Semen Padang.

Bola Nasional : Jika Semen Padang tidak lolos karena nasib berkata lain seperti yang disebutkan tadi, bagaimana apresiasi bapak terhadap pemain dan jajaran pelatih?

Asdian : “Kita tetap sangat menghargai usaha pemain dan pelatih. Dengan persiapan yang minim sekali, dengan banyaknya pemain baru yang berada di skuat Piala Sudirman ini kita telah coba beradaptasi dengan waktu yang cepat. Ini sebenarnya satu prestasi yang cukup baik. Kita tidak tampil buruk sebenarnya. Tapi keberuntungan beberapa kali tidak memihak ke kita. Waktu kita melawan Persipura, dengan kondisi wasit seperti itu, poin tiga kita hilang. Kemudian waktu main PSM Makassar, dan juga ada peluang menang. Lawan Mitra Kukar juga seperti itu. Saya lihat secara keseluruhan tim ini bagus,”.

Bola Nasional : Selaku Direktur Teknik Semen Padang, bagaimana melihat komposisi pemain sampai pertandingan terakhir tadi?

Asdian : “Secara komposisi pemain masih ada plus dan minusnya, persoalannya tinggal kita “create” tim nantinya dengan adanya input pemain, perbaikan-perbaikan di beberapa lini. Mungkin ini sudah menjadi catatan pelatih Nil Maizar. Semua sudah melihat. Namun secara keseluruhan bagus dan kita menghargainya”

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Asdian, ST, Direktur Teknik Semen Padang FC Puji Perjuangan Keras Pemain semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Asdian, ST, Direktur Teknik Semen Padang FC Puji Perjuangan Keras Pemain bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here