Ashley Young Perpanjang Kontrak di Manchester United

0
143
views

Ashley Young Perpanjang Kontrak di Manchester United Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Ashley Young Perpanjang Kontrak di Manchester United serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ashley Young Perpanjang Kontrak di Manchester United Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ashley Young Perpanjang Kontrak di Manchester United :

Ashley Young

Dalam Derby Mancester musim lalu, Young dinobatkan sebagai Man of the Match. Ia berperan besar dalam kemenangan United atas “tetangga brisiknya” Manchester City dengan skor 4-2.

Bola Liga — Pemain sayap Manchester United, Ashley Young, dikabarkan akan menyetujui perpanjangan kontrak tiga tahun.

Kontrak pemain berusia 30 tahun itu berakhir tahun depan. Dilansir Daily Mail, usai meneken perpanjangan, Young akan bertahan di United hingga 2019 dengan gaji 120 ribu pounds per minggu.

Pemain Timnas Inggris yang direkrut oleh United dari Aston Villa tahun 2011 ini diperkirakan menandatangani kontrak barunya di Old Trafford pada akhir pekan ini.

MU membeli Young dari Villa senilai 16 juta pounds. Di musim pertamanya ia mencetak enam gol dari 25 pertandingan bersama Setan Merah.

Pada pertengahan musim lalu Young menunjukkan penampilan terbaiknya sehingga pelatih Louis van Gaal rutin menurunkannya sebagai starter.

Saat derby Manchester 12 April 2015 di Liga Primer, Young bermain impresif dengan mencetak satu gol dan dua assist yang mengantarkan The Red Devils menang 4-2. Ia pun dinobatkan sebagai man of the match dalam laga di Old Trafford tersebut. (Lihat: Video Gol MU-City 4-2).

Dalam empat laga MU di turnamen pramusim ICC 2015 di Amerika Serikat, Young selalu dimainkan Van Gaal sebagai starter.* Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ashley Young Perpanjang Kontrak di Manchester United semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ashley Young Perpanjang Kontrak di Manchester United bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here